My Oh My - Camilla Cabello

342 43 8
                                    

... He's only here for one thing but (so am i)

"Hee, Yachi! Ayo bangun, kita sudah sampai di stadium," Hinata berkata sembari mengguncang-guncang lengan Yachi dengan perlahan.

"Ha? KIta sudah sampai?" Yachi segera mencabut kedua earphone yang ada ditelinganya, lalu mematikan lagu yang sedang memutar di handphonenya.

"Ya, sekarang ayo keluar. Yang lain sudah menunggu."

"Oke!" Katanya dengan semangat. Dia menaruh semua barang yang awalnya dia keluarkan kedalam tasnya, lalu bersegara membuntuti Hinata dan yang lainnya kedalam. Angin malam yang dingin membuatnya menggigil.

Hari ini adalah sebuah hari yang sangat menyenangkan bagi Yachi dan yang lainnya. Hari ini, para anggota tim Karasuno, serta Nekoma dan Furokodani yang dulu akan mengadakan reuni bersama. Dan yang dimaksud oleh kata 'yang dulu' adalah, tim yang dipimpin oleh Daichi Samawura, Bokuto Kotaro, dan Kuro Tetsuro .

'Kuro tetsuro,,' ujar Yachi dalam hati. Dari dulu, dia memang memiliki perasaan suka pada mantan ketua tim Nekoma itu, walaupun tidak pernah ia ungkapkan, dan ceritakan kepada siapapun.

Pertemuannya dengan Kuro pertama kali adalah ketika ia masih di kelas satu SMA, saat Karasuno mengikuti training camp. Dia mengingatnya dengan jelas, saat itu dia keluar dari bus bersama yang lain. Dirinya yang kecil mengikuti Kiyoko dibelakang, karena dia sedikit takut dengan lingkungan yang ia tidak ketahui, dan fakta bahwa orang orang yang akan ia temui akan sangat tinggi dan mengintimidasi. Karasuno langsung disambut oleh beberapa member dari Nekoma, dan saat itulah dirinya melihat Kuro untuk pertama kali.

Dia sebenarnya cukup sering mendengar namanya akhir akhir ini. Ketika dia mengabari teman teman sekelasnya bahwa dia juga akan ikut ke Training Camp, semua temannya berteriak semangat. Mereka mengatakan betapa beruntungnya Yachi, karena dia akan bertemu dengan para pemain voli yang cukup terkenal, Kuro salah satunya.

Dan sekarang, dia akan mengikuti reuni, dimana Kuro juga akan datang. 

Hatinya berdegup kencang, dia tidak pernah lagi melihat Kuro semenjak pertandingan nasional. Dia memikirkan dalam hati, 'Ah, dia semakin tinggi tidak ya.' atau 'Apa dia masih mengingatku? berhubung kita tidak pernah bertemu lagi.'

"Heii Yachi, kau mau masuk atau tidak?" Tanya Kageyama sambil memegang pintu masuk, menunggu Yachi yang sedang termenung ikut masuk. "Yang lain sudah masuk sedari tadi."

Yachi segera menyadarkan dirinya, lalu memegang pipinya dengan sedikit kekuatan, 'Jangan gugup Yachi, kau akan hanya bertemu beberapa teman, itu saja.' "Oh iya Kageyama, maaf." Yachi segera masuk sambil meminta maaf kepada Kageyama, dia mengangguk dan berjalan masuk dibelakang Yachi.

Saat Yachi sudah memasuki area yang sudah di-book oleh mereka, semua orang sudah berkumpul. Kiyoko yang melihat Yachi kebingungan akan tempat duduknya, segera memanggil namanya sembari melambaikan tangannya. "Yachi, disini!"

Yachi yang melihat Kiyoko langsung berjalan cepat keaarahnya, dan menduduki kursi kosong yang ada disebelah Kiyoko. Tak lama, para manager lain datang dan mereka berbincang dengan sangat lama. Yachi juga berbincang dengan anggota tim yang lain, dan juga para alumni seperti Sugawara dan yang lainnya.

Now playing Camilla Cabello, My Oh My (slowed + reverb).

Waktu sudah berlalu cukup lama, semua orang bergembira dan tertawa. Mereka sudah menghabiskan makan malam yang tadi disajikan dan sekarang waktu untuk minum. Saat ditanya ingin minum apa, Yachi menolak "Anu, itu. Aku belum bisa minum," katanya sambil tertawa kecil. Ketika yang lain sedang berbincang, Yachi memutuskan untuk pergi kedepan restoran, disana ada beberapa kursi dan meja kosong jika saja para pelanggan ingin menyantap makanan mereka di luar restoran.

My Oh My - Kuroyachi Oneshot✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang