[flashback]

51 6 0
                                    

Vote ya biar ara semangat buat cerita ini hehe!

*Flashback sebelum putus

Hari ini Oci ga masuk sekolah gara-gara dia tiba-tiba sakit flu, gatau kenapa padahal ga ngapa-ngapain kyknya kena azab dari guru suka bolos tapi izin sakit.g

Terlintas di otak Oci gatau dapet ide darimana keknya ada kentut orang pinter lewat, dia buat snap di whatsApp biar ada topik chatan sama jeff mwehehheh.

"Semoga diliat semoga diliat semoga di reply amin, harusnya si iya kan dia pacar gue masa iya ga peduli" Oci monolog sendiri lama-lama gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semoga diliat semoga diliat semoga di reply amin, harusnya si iya kan dia pacar gue masa iya ga peduli" Oci monolog sendiri lama-lama gila.g canda oci ku sayang.

"YESS!!" Oci kesenengan loncat-loncat chatnya di bales doi sampe kelingking kakinya kejedug meja.

DUKK!

"ANJ- ADUHHHH HUAAA KELINGKING OCI"

"OCII KAMU NGAPAIN SIH BERISIK BANGET DIATAS!!" Mama Dara pun yang lagi masak keganggu karena adanya acara Oci kesenengan sampe meringis kesakitan gitu avv.

padahal lagi sakit tapi loncat-loncat jadi bingung, eh oci kan cuma flu ya mwhehehe.

Oci pun yang kelingkingnya baru selesai nyut-nyutan itu jawab teriakan mama Dara.

"HEHE GAPAPA MAA CUMA KEJEDUG MEJA MAAFIN YAA"

Mama Dara cuma bisa geleng-geleng kepala liat anak satu-satunya ini petakilan banget, heran padahal mama Dara pas ngidam ga aneh-aneh loh mintanya.

Oci langsung buka WhatsApp terus buka roomchat jeffrey.

Jeff ♡
Oci sakit apaa?
Udah minum obat?
Read, 16.45

Oci
Sakit Flu jeff gatau kenapa tiba-tiba pala oci puyeng terus batuk pilek juga.
Udah, tadi dikasih mama.
Read, 16.46

Jeff ♡
Gws ya ocii, maaf aku belum bisa kesana masih ada guru soalnya mau cabut gabisa hehe.
Ntar deh pulang sekolah jeff bawain bubur yaa!
Read, 16.46

Oci
Iya jeff gausah cabut ih apaansih!
Aku gasuka ya kamu cabut kelas gitu
Lagipula Oci juga sakit flu biasa kok.
Jeff gausah khwatir ya belajar aja yang bener!
Read, 16,47

Jeff ♡
Iya² galak bener nyai.
Titip salam ke mama ya bentar lagi jeff pulang langsung kesana.
Yaudah ini udah ada guru jeff mau belajar dlu yaa.
Assalamualaikum.
Read, 16.48

Oci
Waalaikumsalam,iya nanti Oci sampein salam nya ke mama.
Read, 16.48

Oci langsung ngacir turun tangga terus kedapur nyamperin mama Dara.

"Mahhhh, dapet salam dari jeff katanya nanti dia mau kesini"

"Kebetulan mama abis masak sop, sekalian calon mantu mama cobain masakan mertuanya." goda mama Dara ke Oci yang mukanya udah kyk kepiting rebus.

"IHH MAMA APAAN SIH MASIH SMA JUGA" Oci merah banget mukanya bener-bener kyk kepiting rebus ea salting dia.






Maaf kalau ceritanya ga jelas sumpah ara baru pertama kali hehe.

Ara usahain up setiap hari.
Tapi kyknya ga mungkin juga ara kan mageran. Yaudh ara upload kalau sempet aja ya~

Usahakan vote ya gampang kok ga bayar tinggal pencet aja bintangnya :)

29 Juli 2020

Flashback ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang