Haii bantu vote ya biar ara semangat buat cerita ini hehe.
— o0o —
Daritadi Oci uring-uringan gajelas di kamarnya nungguin di chat jeff jadi kesini atau engga.
"Jeff jadi kesini ga sih padahal jam pulang sekolah udah daritadi"
TING!!
TING!!(Ayu Ting Ting kali ah.g)
Oci cepet-cepet buka hp nya setelah dengar notif.
Pesan belum terbaca.
Ecan Nyetku
Ci sakit apa?
Gws ya nyet sepi kelas gaada lu anjir sumpah gaada yang dangdutan lagi.
17.50"Oo si ecan kirain jeff anjir gaada akhlak ni anak manggil gue monyet, anak mama dara cantik begini mirip Jessica Iskandar disamain sama monyet astaghfirullah." Oci membanggakan diri sendiri kepada layar hp nya.
(Bener kan dia lagi megang hp nya mwehehe)
Oci
Sakit flu gue can huhu gaenak.
Iya dong Oci gitu loh pasti ga masuk sehari aja pada kangen ye kan asekk.
Read, 17.51Ecan Nyetku
Si lilis noh nyariin gabisa banget ya kalian lepas sehari aja udh kangen-kangenan heran gue.
Read, 17.51Oci
Iyaa dong lilis mau main sama siapa emang kalau gaada gue paling sama lu doang kan nyet curhat tentang si bambam.
Read, 17.51Ecan Nyetku
Iya gumoh gue dengerin dia curhat di phpin bambam cepet masuk ci gue bosen denger si lilis curhat bambam terus anjir.
Read, 17.52Oci
Heh jadi gibahin lilis dosa lu nyet sahabat sendiri di gibahin.
Eh, tapi gapapa si kan gibahinnya bukan jelek-jelekin kan.Read, 17.52
Ecan Nyetku
Sama aja kambing.
Read, 17.52
— o0o —Lilis dirumahnya yang baru banget pulang sekolah ngerasa kupingnya berdengung.
"Kuping gue kok ada suara nginggg gitu ya" gumam lilis
(Iya lis ada yang ngomongin kamu di phpin bambam tuh diatas)
Tok Tok Tok
"Ocii ada jeff tuh nunggu di bawah bawain bubur buat kamu." Ucap mama Dara sambil mengetok pintu kamar Oci.
"Iyaa mahh sebentarr" seru Oci ga karuan udah mondar-mandir dia udah oke ga buat ketemu jeffrey.
Oci buka pintu kamarnya menunjukan sosok mama Dara yang ngetok pintu kamarnya daritadi.
"lama bangett kasian jeff udah nungguin kamu daritadi di bawah." protes mama Dara.
"Hehe maafin mah kan mau ketemu pacar harus oke atuh." Oci cengengesan doang di protes mamanya.
"Yaudah sana turun jeff udah nunggu, ajak sholat sekalian udah maghrib." suruh mama Dara
"Siap laksanakan Ibu Negara!" Oci langsung ngacir turun tangga nemuin jeff.
Oci liat jeff di ruang tamu lagi duduk masyaallah pulang sekolah gaada kusem-kusemnya tuh muka, ganteng terus.
"Ci, ngapain bengong gitu?"
Yaallah ke gep jeff lagi bengong, pasti jelek dahlah mau nangis aja.g
"Eh.. I-iya jeff sholat dulu yuk udah maghrib nih." Oci gugup ngajakin calon Imam nya sholat asek.
"Ohh yaudah kalau gitu kita ke masjid aja kan deket." calon Imam yang baik.
"Okee, tunggu ya jeff oci mau ngambil mukena dlu." iya kalau sekalian wudhu ntar batal.
"Iya buruan keburu komat."
— o0o —
"Ociiii suruh jeff makan dlu sini." seru mama Dara dari dapur.
"Iyaa maa, jeff makan dlu yuk mama kebetulan masak tadi."
"Yaudah, nih buburnya kamu makan bubur aja ya takut keburu dingin buburnya."
"Siaappp akang jeff!!"
Jef cuma senyum-senyum yang bikin LESUNG PIPINYA dalem banget woi ambyar gue.
(cr gif : Pinterest)
"Yaallah ambyar hambamu ini melihat senyumannya." batin Oci yang hatinya udah jedag jedug lagi disco anjai.
Haii!!
Seriusan gue ambyar liat senyumannya jeff T^T.
Ini 500+ words hehe mohon supportnya ya!!Vote sama comment ya ga susah kok tinggal pencet Bintang di bawah hehe ga bayar.
30 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashback ✔
RandomCerita tentang flashback masa-masa oci dan Jeff masih bersama. "Terkadang aku mengharapkan mu kembali, tapi ku tahu itu tidak mungkin akan terjadi" -oci #596 - ceritapendek #164 - flashback #473 - mantan #573 - bambam #871 - jaerose Start : 28 Juli...