Seminggu sudah setelah malam itu ,kajri semakin jatuh cinta pada ravhi.hari ini ia sedang memasak ," AU,sayang kau" ujar kajri panik.
" Aku ingin dirimu" ujar ravhi." Jangan bercanda ,malu dilihat kak ishita" ujar kajri.
" Mengapa aku merasa kau seperti bukan Kajal ku,Kajal tidak perna bersikap seperti ini,dan dimalam aku pulang dari rumah sakit saat kita melakukan hubungan suami istri kau menangis karena kesakitan ,tapi malam itu bukan malam pertama kita kita sudah menika selama 3 tahun,hanya saja kita belum diberi keturunan " ujar ravhi .
" Maaf " ujar kajri." Sudahlah moodku sedang jelek " ujar ravhi.paginya ravhi meeting keluar negeri London selama 1 Minggu," oh dewa,apa ini adalah teguranmu untuk pergi dari sini" ujar kajri.
Paginya kajri mual dan ia muntah nayak sekali dan ia langsung kerumah sakit," apa yang terjadi padaku dom" ujar kajri.
" Kau baik baik saja ,selamat nyonya kau hamil" ujar dokter." Apa dok aku hamil" ujar kajri." Iya nyonya.disatu sisi kajal sangat bahagia ,disisi lain ia takut dan juga sedih bagaimana nasip bayinya.paginya seperti biasa ia kembali mual dan muntah dipinggir kolam renang" apa yang terjadi padamu" ujar ishita." Tidak,tidak,tidak ada" ujar kajri menangis dan mundur kemudian ia mual lagi dan hasilnya tetap sama hanya air liurnya saja.
" Apa kau hamil" ujar ishita." Iya kak aku hamil,aku telah melakukan kesalahan dengan tidur bersama ravhi" ujar kajri.
" Bagaimana ini,kak " ujar kajri menangis." Kau tenang ravhi itu orang baik ia pasti akan paham" ujar ishita meyakinkan.
Dilain tempat ravhi bertemu dengan dokter yang memeriksa keaadaannya dan Kajal." Aku turut berduka cita atas wafatnya istri tuan " ujar dokter." Apa maksudmu dok , istriku masih hidup dia ada dirumah" ujar ravhi." Tidak tuan aku yang memeriksa nyonya kajal.ia meninggal ditempat ,dan yang bersamamu dia adalah kajri sahabat dari kekasih putraku" ujar dokter.
Ravhi sangat marah,dan ia langsung terbayang ingatannya tentang Kajal.
" Sayang sudah jangan kerja lagi,ini sudah malam ayo tidur" ujar Kajal." Maafkan aku Kajal , sebentar lagi" ujar ravhi." Ravhi" ujar kajal marah." Baiklah sayang" ujar ravhi.
Ravhi tersadar dari lamunannya," siapa wanita dirumahku itu,beraninya ia menggantikan Kajal diasana.atau jangan jangan dia adalah dalang dari kecelakaan kami" ujar ravhi marah.
Seminggu kemudian ravhi kembali dari London dan ingin mengusir wanita penipu itu.
Tbc.