Kena tag dari NinaaLee_
O1. Nama
Nurfiajeng Suryaningsih.
Panggilan kecil aku tuh sebenernya Fia, tapi karena ada sebuah kejadian di kantor pas buat akta kelahiran akhirnya namaku diganti jadi Ajeng.
Kata mak bapakku tuh pas mereka bikin akta kelahiranku banyak bayi yang namanya juga "Fia". Alhasil budheku yang ikutan ke kantor usul namain "Ajeng" aja. Karena kepepet ortu aku iyain aja.
Heran. Nama kok terbentuk karena kepepet. Alhasil nama "Fia" hanya aku gunakan sebagai inisial saat menulis, wkwk
O2. Liner
05 Liner.
O3. TB/BB
Hmm.
Tb aku terakhir nge check pas mau daftar sma, 148 cm.
APA?? G USAH NGEJEK YA OKNUM BERINISIAL Z
BB aku barusan check 56. Diem, aku tau aku gemes dengan tinggi dan bb segitu.
O4. Hal yang dibenci
🍒💓PERMEN RASA MINT.
Percaya nggak selama 15 tahun aku hidup aku nggak pernah ngemut permen mint lebih dari 10 detik??
Aku pernah nantang diri sendiri makan permen mint, belum ada 5 detik aku udah nyerah. Ehe
🍒💓Deadline
Aku suka hidup tanpa aturan-aturan yang mengekang. Tapi bukan berarti aku pengen hidup liar. Maksud aku kaya nggak ada aturan waktu.
🍒💓Orang kepo
Bukan orang kepo pada umumnya, tapi orang kepo ke urusan private aku. Dari kecil saya diajari kalo ngurusin urusan private orang itu gabaik. Kecuali kalau dia yang cerita dan minta tolong saran kamu😊💓
🍒💓Tugas matematika
Ga perlu dijelasin kan? Aku yakin 75% orang sejalan sama aku💓🙈
🍒💓Kpopers baru yang sok tau.
Oh anjer, ini nih yang buat kpopers di mata orang jelek. Dahlah
O5. Fun Fact
🍒💓Aku sering dibilang gak jelas karena diksi yang aku pakai.
Nenek aku tuh perfeksionis, dia sering kritik aku soal diksi yang aku pilih saat berbicara.
Misal waktu itu ibu aku bikin kue trus aku tanya "Ini kue gimana?" Kata dia harusnya tuh "ini kue apa?"
Padahal itu caraku untuk menyingkat pertanyaan.
Yang sebenernya pengen aku sampaikan itu ada dua, yaitu "ini kue apa" dan "ini kue bikinnya gimana"
Sampai sekarang baru dua doang yang sekiranya faham dengan gaya bicaraku ini, Tanpa bertanya lagi.
Lainnya sering tanya lagi "hah?"
"Maksudmu kaya blablabla gitu ya" "apa se Jeng hahaha"Gapapa sih, bikin orang ketawa pahala.
🍒💓Aku suka sejarah dan hal-hal berbau klasik dan jazz.
Suka aja, untuk mendalami mungkin aku belum bener-bener ahli.
🍒💓Aku baru dua kali ikut GA.
itupun pas bocil, ga tau kalau yang ikut GA se indo :D
Aku tuh realistis, rasanya 'nggak mungkin' banget bisa menang di antara ribuan orang yang ikutan. Sementara untuk menang yang diperlukan hanya keberuntungan, anjir lah.
Tapi ya gimana lagi? Ada beberapa orang yang bnrn dapet, kemarin baru aja temen saya menang giveaway album exo. Mau iri juga apa? Orang aku gak ikut GA.
🍒💓Aku ga pernah namatin drakor
Aku tuh aslinya pengen suka drakor kaya temen-temen aku, keliatannya seru pas teman²ku bahas drakor ataupun drama BL dan aku cuma bisa diam, aku juga pernah minta ke temen buat di ajarin apa caranya suka drakor.
Tapi tetap saja kemalasanku yang menang.
Dahlah.
O6. Mimpi teraneh
Hal remeh yang aku gak pernah bisa jawab. Aku bukan tipe orang yang bisa mengingat mimpi huhuu.
O7. Lagu Fav
Lagi suka lagunya Billy Eilish, Lovely.
Di skz lagi suka Gods menu, Blueprint, Easy dan yang ga pernah keluar list fav, Miroh.
O8. Make a Quote
Aku payah dalam memotivasi orang, tapi semenjak jadi stay aku punya Quotes yang aku jadikan pengingat saat down. Dari mini album skz I Am Who dan Mini album skz yang Cle 2.
"Tidak perlu terburu-buru langkahku, tidak perlu melihat orang lain, i have my own road. Terlambat bukan berarti gagal, nikmati prosesnya"
Aku sangat merekomendasikan Quotes ini untuk kalian saat lagi down karena sesuatu.
O9. Deskripsikan temanmu
Teman ya?
Teman aku tuh rasanya memerlukan otak cadangan untuk menangani kebodohan mereka yang meluap-luap. Oh! dan juga operasi transplantasi akhlak.
Kalo ada dokter yang punya praktek kaya gitu dm.
1O. Random Tag