TYPO DI MANA MANA💢
"Na aku mau ngomong sma kamu"
"Iya ris ada apa?"
"Kamu tau kan cita cita aku?"
"Iya tau,memangnya knp ris?"
"Aku mau ngejar cita cita aku,aku mau kuliah di inggris"
"Apakah harus sejauh itu ris?,tidak bisakah di jakarta saja?"
"......."
"Jawab ris bukan diem aja"
"Maaf na tapi keputusan ku sudah bulat,aku ingin kuliah di sana,kamu mau kan izijin aku kuliah di sna?"
"Kalau aku bilang tidak pun sma saja kan kamu bakal pergih?"
"......."
"Ris aku gk ngelarang kamu buat ngejar cita cita kamu,apapun keputusan kamu aku ikhlas ky,aku cuman minta satu hal tolong kamu jaga kepercayaan aku ky udah itu aja,kamu bisa kan?"
"Na apa artinya kamu ngijinin aku buat kuliah di sna?"
"Iya ky aku ijinin kamu"
Di hari di mana risky meminta ijin untuk kuliah di luar negri dan di situlah air mata naura mengalir besok adalah hari keberangkatan risky.
Dering telepon berbunyi
"Hy blum tidur?,udah malm loh udah jam 11 malam biasanya kamu jam segini udah tidur"
"Aku gk bisa tidur ky,besok hari keberangkatan kamu ku takut kesiangan nanti berakhir gk bisa nganterin kamu"
"Yasudah tidur sna biar besok gk kesiangan,besok aku telepon lagi ya jangan lupa gosok gigi sma cuci muka good night na mimpi indah syang"
"Iya,kamu juga jangan lupa,too ky"
Setelah risky memutuskan telepon naura bersiap siap untuk tidur
(rumah risky)
"Ky kamu udah siap semua yang ingin kmu bwa?"
"Sudah mah sudah siap"
"Oh yausudah sna tidur besok biar gk kesiangan"
"Iya,mah pah aku duluan ke kamr ya"
Risky bangkit dari sofa, berjalan menaiki tangga dan memasuki kamarnya bersiap siap untuk tidur.
(Ruang tamu)
"Pah apa kamu yakin sma keputusan papah?"
"Papah yakin mah ,itu juga demi masa depan risky"
"Tapi apa kamu gk kasian sma naura?,pasti sekarang dia lagi sedih"
"Mah papah yakin naura pasti setuju"
"Papah tau dari mana kalau naura setuju?"
"Perasaan papah"
"Yasudah terserah mamah mau ke kamar dlu mau tidur dlu takut ke siangan besok"
Mamah risky memutuskan untuk pergih ke kamar nya sementara di ruang tv hanya ada ayah risky yang entah sedang memikirkan apa .
Tidal lama ayah risky membuka mulut lalu bergumam
"Risky maafin papah ya nak papah yakin kamu pasti bisa,naura maafin om ya udah misahin kamu sma risky om janji setelah semua sudah kelar om tidak akan memisahkan kalian berdua lagi"Jangan lupa vote🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
jarak dan waktu
Romancemenceritakan kisah sepasang kekasih yang terpisah jauh akan kah mereka bertahan atau sebaliknya