Pernikahan itu suatu hal yang sakral, cukup sekali untuk selamanya.Pernikahan juga menyatukan perbedaan, bukan hanya perbedaan antar dua insan saja tapi dengan dua kepala keluarga juga yang isi pemikirannya berbeda-beda.
Orang-orang menikah karena merasa cocok dengan pasangannya diantara semua perbedaanya. Perbedaan ini juga acapkali menyebabkan perselisihan antar keduanya.
Awalnya hanya hal-hal sepele, lalu diperparah dengan kesalah pahaman. Kurangnya komunikasi atau masing-masing yang sedang letih, membuat ego dan hawa nafsu ini semakin memperparah keadaan bagai menuang minyak tanah kedalam bara api.
Pernikahan juga bukan soal menerima kelebihan.
Tapi soal menerima kekuranganmu lalu saling melengkapi satu sama lain. Karna setelah menikah kamu akan mengetahui tabiat baik dan buruk pasanganmu yang belum kamu ketahui nantinya. Mau tidak mau, suka tidak suka kamu harus menerimanya.
Tidak ada kehidupan yang selalu bahagia, pasti ada kesedihan, halangan dan rintangan. Karena pada dasarnya hidup ini adalah ujian.
Begitu juga dengan ujian dalam kehidupan berumah tangga itu bukan bersabar saat semua menyenangkan, tapi bersabar saat keadaan tidak sesuai harapan. Selalu intropeksi dan serahkan semuanya kepada Tuhan, mau seberat atau sebanyak apapun ujian yang di berikannya selalu ada hikmah dibalik rencana-Nya.
***
Keanu Jeffrey Mahardika (38 Tahun)
Rosalia Visser (37 Tahun)
Riana Nerissa (17 Tahun)Johnny Elias Christian (40 Tahun)
Livina Grasilda(39 Tahun)
Mark Elias Christian (18 Tahun)
Haikal Elias Christian (18 Tahun)Samudera Dewantara (38 Tahun)
Nieven Putri Jane (38 Tahun)
David Putra Dewantara (5 Tahun)
Yudo Anggoro (38 Tahun)
Arlisa Maheswari (34 Tahun)Pub cerita lagi dong@.@ gatel banget mau up cerita ini dari pada bersarang di draf terus terlupakan huhu😳
Sebenernya draf cerita ku banyak tp aku suka males pub krna suka insecure dadakan jadi suka ga pede berujung lapukan kaya janji doi..
Jangan lupa streaming bujang dan anak paud kita!!! Paipai💚💖
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of Married
RomancePerjalanan hidup setelah menikah itu memang tidak gampang. Ada yang diuji dengan hartanya, ada yang diuji dengan pasangannya, ada yang diuji dengan keturunan dan pasangannya. setiap rumah tangga memiliki jalan cerita dan ujian masing-masing. Begitu...