01 ; first

675 59 2
                                    

cerita khayalan tentang yuqi dan soyeon









yuqi pov

kata orang orang, masa masa sma itu masa paling indah. masa sih? kayanya boong deh

tapi ga seluruhnya boong sih, nyatanya gue bahagia tuh kumpul sama temen temen. ya cuma itu masa paling membahagiakan kalo dari sudut pandang gue, gatau kalo dari sudut kalian

tapi, ada lagi, katanya masa di sma yang paling membahagiakan itu masanya pas jatuh cinta, apa iya sih?

gue sih gatau, orang gue belom pernah jatuh cinta gimana mau nge iya-in ya ga?

oiya, kenalan dulu hayu

nama gue yuqi, lebih lengkap nya song yuqi. gue lahir dan besar di china. tapi sayangnya waktu kelas dua smp ayah gue diambil nyawanya.

jadi gue sekeluarga pindah ke rumah ayah yang di korea, karena dulu ayah kerja di korea jadinya beli rumah di korea biar ga susah susah cari kos kosan.

dan besok, hari pertama gue masuk sekolah

di korea gue cuma punya dua temen deket. namanya shuhua sama minnie, mereka juga bukan orang ori korea, jadinya kita agak nyambung secara budaya.

mereka temenan sama gue sejak smp, setelah lulus, kita mutusin buat masuk sma yang sama, biar bareng bareng terus.

jadi, itu dia beberapa fakta tentang hidup gue, segitu aja ya. ini udah malem, gue mau tidur dulu, bye.





















05.00 kst

"yuqi sayang... bangun nak... sekolah loh"

suara lembut itu, berasal dari mulut nyokap gue. moodboster banget emang, bikin ayem.

walaupun males, gue maksain diri buat bangun biar sang nyokap tersayang ga kecewa udah bangunin gue.

paling nyebelin emang, di senin pagi pukul lima harus perang dingin sama air di kamar mandi, rasanya mual banget, mual kedinginan ya bukan mual hamil.

setelah acara mandi selesai, ni hidung udah di manjain sama bau nasi goreng buatan nyokap. idaman banget emang, semoga pas gue jadi ibu ibu nanti, gue bisa kaya nyokap gue gini.

"udah selesai mandinya, ayo buruan sarapan dulu"

gatau kenapa, suara lembut dari seorang ibu itu bagaikan sentuhan kasih sayang yang selalu ngebuat diri gue bahagia setiap denger suaranya.

gue langsung duduk di kursi dan makan nasgornya, sambil nikmatin rambut gue dikeringin sama nyokap

di sini, gue cuma tinggal sama nyokap doang. karena gue anak tunggal, jadi gapunya sodara

walaupun nyokap gue itu lemah lembut penuh kasih sayang, tapi itu berlaku kalo nyokap lagi dirumah. fyi, nyokap gue itu orang sibuk. kalo udah sama urusan kerja, bisa ber minggu minggu ga pulang. makanya gue ga akan nyia nyain momen manis kaya gini.

Bad Person (or not) || yuyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang