Maaf yahh teman teman kalau cerita aku kurang bagus 🙏🙏
Dan semoga kalian suka dengan ceritaku ini.Dan juga saya mengucapkan selamat hari raya idul adha 1441 Hijriah.
Oke selamat membaca 😊😊
****
𝙱𝚝𝚜 𝚙𝚘𝚟
Kami berjalan menuju kantin dengan wajah dingin dan datar, saat kami tiba kami disambut dengan teriakan - teriakan histeris dari gadis - gadis yang sedang berada di kantin.
"Astaga... Lama lama kuping ku bisa budek dengar teriakan mereka" Ucap suga(min yeongi) kepada saudara - saudaranya.
"Benar kyung kupingku sakit banget dengar suara mereka" Ucap JHope(Jung hoseok) membenarkan perkataan kyungnya(suga)
Tapi tidak dengan kedua namja yang sedang memberika kiss flynya kepada siswi yang berada di kantin, sehingga mengundang teriakan histeris dari mereka, siapa lagi kalau bukan jimin dan taehyung.
"Kyaaaaaa... " Teriak siswi yang berada di kantin karena kiss fly dari jimin dan taehyung.
Mereka pun mencari tempat duduk. Yahh mereka duduk disebelah meja yuna dan chanyeon.Semua gadis masih berteriak dan ada juga yang mengambil kesempatan untuk memfoto sang Mosewanted BTS.
Saat mereka berjalan menuju meja mereka.Mereka menciup aroma darah suci yang sangat kuat, darah yang mereka cari cari selama 1000 tahun."Kyaa~ apa kalian mencium aroma darah suci itu" Ucap sang kakak tertuan jin pelan kepada saudara - saudaranya.
"Kami mencium aroma darah suci itu kyung" Ucap mereka semua pelan
"Apakah dia berada di sekitar sini kyung" Ucap RM kepada jin
"Mungkin saja, karena aroma darah suci itu sangat kuat" Ucap jin kepada RM.
Disaat itu jimin hampir memberontak karena mencium aroma darah suci itu. Untung saja ada suga dan taehyung yang menahannya sangat kuat.
"Kyaa... Jimin yahh sadar lahhh" Ucap suga kepada jimin sambil menahannya.
"Kyung~ sadar lah kalau tidak mereka semua tau identitas kita" Ucap taehyung kepada jimin sambil menahannya dan menyadarkannya.
Jimin pun tersadar... Untung mereka bergerak cepat menyadarkan jimin sehingga jimin tidak memberontak jika tidak maka semua orang bisa tau bahwa mereka semua(BTS) adalah vampire.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire and werewolf bangchin(yuju x jungkook)
VampireLangsung baca aja yahh Semoga kalian suka 29-07-2020