.
.
.
.
.
.Selamat membaca semoga kalian suka.
"Eung... Jam berapa sekarang" Ucap yuju dia pun melihat jam, jam ternyata masih menunjukkan pukul 4 soreh, dia pun bangun dan langsung ke kemar mandi untuk membersihkan diri, yuju menggunakan pakaian yang sangat simpel di tubuhnya
Pakaian yuju
Tidak lupa dengan menyemprotkan parfumnya sedikit dan mengoleskan bedak tipis, tapi tetap terlihat tetap cantik.
Yuju pun keluar dari rumahnya tidak lupa mengunci pintu rumah.Setelah ia lihat bahwa rumahnya sudah tekunci dia pun pergi dengan jalan kaki,dan menunggu bus untuk pergi ke tempat kerjanya tidak tunggu lama bus itu pun datang dan yuju pun masuk, tidak terasa bus itu sudah berada di dekat halte tempat katanya berada dia hanya berjalan sedikit.
Tidak terasa saat berjalan yuna pun sampai di kafe tempat dia bekerja selama ini, dia pun masuk dan menyapa semua staf yang saat ini sedang bekerja."Annyeonghaseyo" Ucap yuju pada staf yang sedang bekerja
"Ne~anyeonghaseyo yuju~sshi" Ucap mereka
Yuju pun masuk dan menganti pakaian menggunakan pakaian kafe, dia melayani semua pelanggan dengan ramah dan tidak lupa dengan senyum manisnya.
𝚂𝚔𝚒𝚙***
Tidak terasa jam sudah menujukkan pukul 08.00 malam, diapun pergi mengganti pakainya lagi.Dia pun pulang.Dia berjalan menuju halte bus, setelah bus yang dia tunggu sudah datang dia pun naik kedalam bus itu, dia memasang earphone ke telinganya untuk mendengar lagu kesukaannya sambil memandang ke luar kaca bus.
Tidak terasa bus yang dia tumpangin sudah sampai di halte yang tidak terlalu jauh pada rumahnya diapun turun dari halte tersebut, lalu yuju pun berjalan, tapi dia merasa ada yang membututinya dia pun berjalan dengan cepat pulang ke rumahnya saat sudah sampai rumah yuju membuka rumahnya dan masuk kedalam rumahnya cepat cepat dan tidak pula dengan cepat mengunci pintu rumahnya itu.
𝚈𝚞𝚓𝚞 𝚙𝚘𝚟
Di saat aku melihat pemandangan yang berada di luar bus, tidak terasa bus itu sudah berada di halte yang dekat dengan rumah ku, aku pun turun dari bus itu saat aku berjalan menuju rumahku aku merasa ada yang membututinya aku pun berjalan dengan cepat, saat aku sudah berada di depan rumah aku cepat cepat membuka pintu rumahku dan cepat cepat mengunci rumahku.
Aku pun berjalan ke kamar dan aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri ku karena aku merasa badan ku lengket.
𝚂𝚔𝚒𝚙***
Di saat aku selesai membersihkan diri aku pun membantingkan tubuh ku keatas kasur, pikiran ku masih melayang di manah aku seperti merasa ada yang membututinya. Aku pun langsung membuang pemikiranku itu,
"Sebaiknya aku tidur saja dari pada memikirkan hal yang tidak jelas itu" Ucap ku, aku pun langsung tidur dan tidak terasa sudah telelap dan masuk dalam mimpi.
𝙱𝚝𝚜 𝚙𝚘𝚟
Mereka sedang berkumpul untuk membahas siapa pemilik darah suci itu dan mereka harus mendapatkannya sebelum para bangsa vampire dan werewolf lain menemukan dia.
"Kyung... Bagaimana caranya kita dapat mengetahui pemilik darah suci itu" Ucap taehyung.
"Aku juga tidak tau" Ucap jin sang kakak tertua.
Mereka semua terdiam untuk memikirkannya, tidak dengan salah satu dari mereka yang sedang menyeringkai.
Taehyung yang melihat jungkook tersenyum lalu bertanya
" Kyaa...Kenapa kau tersenyum sedari tadi" Tanya taehyung sedikit berteriak kepada jungkook
Semua anggota Bangtan pun melirik ke arah jungkook.
'Tidak ada, aku hanya memikirkan wajah gadis pemilik darah suci yang aku temui di sekolah" Ucap jungkook santai.
Anggota Bangtan pun menatap jungkook kaget dan tidak percaya karena dia sudah mengetahui gadis pemilik darah suci itu.
"Kenapa kau tidak katakan dari tadi, apakah kamu ngenalin dia" Ucap jin bertanya dan sedikit marah
"Tidak sepertinya dia anak baru" Ucap jungkook santai
"Kalau begitu kita harus cepat mendapatkanya sebelum para bangsa vampire dan werewolf lain mengetahuinya" Ucap jin serius, semuanya pun mengaguk mantap.
Setelah merek berpikir tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan gadis pemilik darah suci itu, mereka pun pergi ke kamar mereka masing masing untuk tidur, agar tidak terlambat pergi ke sekolah besok dan menemukan gadis pemilik darah suci itu.
𝙱𝚝𝚜 𝚙𝚘𝚟 𝚊𝚗𝚍.
*****
𝙶𝚏𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍 𝚙𝚘𝚟
Berbeda dengan gadis - gadis yang sedang berkumpul di sofa siapa lagi kalau bukan gfriend.Mereka mengikat kejadian di saat mereka bertemu dengan gadis pemilik darah suci itu yang di ceritakan oleh eunha dan eunha memperkenalkan kami denganya.
"Eonnie, kapan kita akan bergerak untuk mendapatkan darah suci itu" Ucap umji pada sowon. Mereka pun menatap sowon.
"Kita harus bersabar, kita harus bergerak perlahan - lahan dulu, atau mungkin kita akan mengajaknya berteman dulu bagaimana menurut kalian semua?... " Ucap sowon bertanya kepada para saudarinya itu.
"Aku setuju dengan pendapatmu itu eonnie" Ucap sinb yang di anggukin dengan mereka semua.
"Emm... Kalau begitu kita harus bisa berteman dengan dia agar lebih mudah kita bisa mendapatkan darah suci itu" Ucap eunha kepada mereka semua.
"Bagaimana besok saja kita melancarkan aksi itu" Ucap yerin berpendapat
"Baiklah kita akan melakukannya besok" Ucap mereka semua
"Baiklah, kalau begitu kalian pergi ke kamar masing masing cepat tidur agar kita tidak terlambat besok" Ucap sowon kepada mereka semua, mereka pun mengaguk dan pergi ke kamar masing masing dan pergi tidur.
𝙶𝚏𝚛𝚒𝚎𝚗𝚍 𝚙𝚘𝚟 𝚊𝚗𝚍
Maaf yahh teman teman kalau aku jarang update soalnya lagi banyak tugas, tapi kalian tenang aja aku bakal usahakan bakal update terus😊😊
Jangan lupa vote yahh cerita aku, maaf kalau ceritanya jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire and werewolf bangchin(yuju x jungkook)
VampirLangsung baca aja yahh Semoga kalian suka 29-07-2020