1

1.3K 56 18
                                    

Jakarta, 13 Agustus 2016.

Hari ini, boyband cjr mengisi salah satu Program musik di sctv yang bertempat di Ramayana semper di Jakarta utara. Dengan pembawa acaranya ada Andika Pratama, Bianca Liza, Aqila, Rara, Alika.

" Selamat pagi semuanya...." Ucap Bianca selaku host inbox.

" pagi inbox.... " Ucap Andika Pratama juga selaku host inbox.

" Hari ini kita masih live di Ramayana Semper dengan bintang tamunya......" Ucap Andika.

" ada Aliando, papinka..." Lanjut Bianca.

" ada Bastiansteel, ada Cjr...." Lanjut Rara dengan merapikan rambutnya.

" ada five minutes tentunya...." Ucap Aqila, Alika dan Rara bersamaan.

" Jangan kemana - mana, tetap di inbox.... Mantapp!" Ucap Andika Pratama.

Andika Pratama menuruni tangga panggung dengan di ikuti di belakang oleh para host yang lain untuk menuju ke backstage yang sudah disediakan. Gadis manis itu menuju backstage salah satu bintang tamu hari ini, siapa lagi kalo bukan Cjr, aliando dan Bastiansteel.

" Bang Bastiannnn...." Teriak Aqila dengan duduk di samping Bastian.

" Napa?" Tanya Bastian yang fokus ke ponsel.

" Bang Iqbaal belum dateng?" Tanya Aqila dengan cemberut.

" Kalo disini engga ada berarti belum...." Ucap Bastian dengan menatap Aqila dengan gemas.

" Ishhh, tau ahh...." Ucap Aqila bete. Dengan menghentakan kedua kakinya, langsung keluar dari backstage menuju ke depan panggung.

[ Anggap aja udah sagmen 4 ya ]

" Kembali lagi di inbox, mantap!" Ucap Andika Pratama dengan para host yang lainnya.

" Nah di sagmen tanya jawab ini, kita mau ngapain sih?" Tanya Aqila dengan suara lucunya.

" Kita bakalan bertanya - tanya kisah cinta para personil CJr dan Bastiansteel...." Ucap Bianca.

" Langsung kita panggil Cjr dan Bastiansteel...." Andika dan para host lainnya memanggil personil Cjr dan Bastian untuk naik ke panggung.

" Selamat pagi...." Sapa Kiki, salah satu personil yang berbadan gemuk juga lebih tua dari personil lainnya.

" Pagi inbox...." Sapa Iqbaal dengan senyum manisnya.

" Pagi semuanya....." Sapa Aldy juga tersenyum ramah.

" selamat pagi Ramayana...." Teriak Bastian.

" Ehhh silahkan duduk..." Ucap Bianca menyuruh personil Cjr dan Bastian untuk duduk di sofa yang disediakan.

" Kak Iqbaal ganteng banget...." Ucap Aqila.

" Kak Iqbaal, punya Rara...." Lanjut Rara.

" Enak aja kalian, Iqbaal itu ya punya kedua orang tuanya masa punya lo... lo pada...." Ucap Andika Pratama sambil menggeleng - gelengkan kepalanya.

" Oke, langsung aja di mulai..." Ucap Bianca.

" Alvaro Maldini Siregar, lahir di Jakarta 14 April 2000. Nah akhir - akhir ini, lo lagi deket sama selebgram cantik yang bernama Kezia." Tanya Andika Pratama.

Salsha's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang