Selesai dari tersadar nya meraka langasung berangkat kepantai....
Di perjalanan menuju pantai lalisa tidak bisa diam dia menceritakan banyak hal tetang diri nya... Oppa dn unnie nya pun tersenyum Dan gemas melihat tingkah lalisa....
Sangking asik nya bercerita lisa tidak sadar kalok sudah sampai....Sayang... Kita udh sampai nih... "Kata jeni... .
Owh udah sampai ya unnie " Kata lisa..
Iya saya udah sampai "jawab kompak sepupu lisa semua...
Yuk turun " Ajak jkDan semua turun dan melihat pemandangan di pantai tersebut tetapi berasal nya dengan lisa dia tidak bisa sabaran dan dia langsung lari dan bermain air unnie dan oppa nya mengejar lisa takut lisa jatuh atau tenggelam (mungkin agak lebay ya tapi itu lah mereka selalu kawatir jika terjadi apa" Dengan lisa)
Sesampai nya mereka.. Di tempat lisa bermain air mereka lega karena lisa baik" Saja.. Mereka pun ikut lisa bermain dan ada yng melihat saja....Lisa berhenti bermain dia melihat sekeliling nya dan matanya menemukan apa yng dia cari dia tidak izin dengan keluarga nya dialangsung pergi ketempat tersebut
Pak saya mau rasa cokelat pak satu " Kata lisa dengan mata yang berbinarbinar
Ya sebentar ya dek " Jawab si tukang es krim itu... Dengan gemas...Ya.. Yang lisa lihat dancari itu iya lh si tukang es krim dia merasa haus karena bermain tadi...
Owh oke pak " Jawab lisa
Nih dek es krim nya.. " Jawab si tukang es krim
Hmm iya makasih pak nob unga nya pak " Jawab lisa sambil terus melihat es krim nya dan dia tidak sadar kelakuan nya tersebut membuat orng melihat dia dengan gemas...Selesai membeli es krim dia langsung mencari keberadaan keluarga nya dn di jln dia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang...
BEERRUUKKK.....
Aduhhh... Yah es krim nya jatoh " Kata lisa yng ingan menangis melihat es krim nya jatoh.... Dan dia tidak sadar kalok tangan nya terluka...
Adduh maaf ya gue gk sengaja " Kata lelaki tersebut dn segera membantu lisa... Berdiri...
Iya gk. Papa kok hehehe... Lisa jugak tadi sayng salah gk liat jalan " Jawab lisa sambil tersenyum dan itu membuat lelaki tersebut terpesona akan kecantikan dan keimuta lisa... Tapi dia buru" Mendatarkan lagi wajah nya seperti sebelum nya...
Owh.. Sekali lagi maaf ya.. Nm gue alex Wijaya andara "kata laki" Tersebut
Nama lo siapa " Kata nya lgOwh... Iya kk salam kenal kk nm akau lisa kk jawab lisa " Lisa tidak memakai merga nya dia selalu menyebut nama nya saja jika berkenalan dengan orng yng baru dia kenal....
Balik lagi ke keluarga lisa... Di tengah asik nya para unnie dan oppa mereka menyadari kalok lisa tidk bersama dengan mereka.. Mereka panik dan bergegas mencari lisa kesemua arah sampai mata mereka menemukan lisa tengan mengobrol dengan orng asing yang mereka tidak mengetahui orng tersebut....
LISAAAAA
Panggil oppa lisa . Lisa yngerasa nm nya di panggil menoleh kesana kemari mencari siap nya memanggil nya....
Oppa" jawab lisa sambil belari menghampiri oppa dan unnie nya...
Kamkemana aja sayang " Jawab jeni khawatir
Dan lisa pun menjelaskan kan dari awal sampai dia pertemuan lelaki tersebut....
Oppa nya yng melihat lisa mejelas kan lelaki itu punereka melihat kearah laki tersebut dengan pasangan yng tajam dan dingin... Alex yng merasa di tatap seperti itu pun biasa saja... Dan malah melihat lisa yng mengoceh menjelaskan kan kepada oppa dan unnie nya...Lisa ayo kita pulang nantik kamu kecapekan" jawab najoom
Iya oppa... Daaa kk alex lisa pulng dulu ya semoga kita bertemu lagi " Jawab lisa tersenyum kearah alex...
Iya lisa kita bakal ketemu lagi nantik jawab nya....Lisa dan para unnie dan oppa nya pulng kerumah...
Alex yng masih di pantai pun bergumama
( aku akan menemukan mu lagi baby karena kau adalah milik alex seorang)
Ya alex sudah mengekelem bahwa lisa adalah milik nya.....Hai... Hai... Hai....
Maaf ya lama ya abdet nya.... Heheheh
Lagi sibuk kerje soal nya maaf yaa
Aku mau tanya kalian mau rikues cerita apa yng kayak gimana biar nantik aku insyaallah buat cerita yng kalian mau...Komen ya... Jangan lupa vot dan like ya...
Makasih... Salam kenal semua ☺☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN LALICE
TeenfikceLALISA/LALICE Dia gadis yng paling di sayangan di keluargan besar nya dn dia gadis yng cantik, imut, polos, manja, dn semua orng akan suka dgn lalice dn siapa pun yana menyakiti lisa... Siap"kan menrima siksaan dari keluarga nya 💕💕💕 #BTS #EXO #...