Ini adalah waktu moment yang menyenangkan sekaligus menyedihkan bagi ku karena pada saat ini aku harus jauh dari orangtua untuk merantau di salah satu kota di jawa timur. Disinilah kisah cinta ku di dunia pelangi bermula. Aku tiba di kost pada sore hari dengan diantar oleh kedua orang tuaku.
" ma pa lebih baik kalian berdua pulang karena aku bisa mengurusi dan menata kost sendirian" kataku dengan terselip pikiran kotor.
."baiklah fan , jaga dirimu baik baik selama jauh dari kita ya , jangan suka kelayapan" kata mamaku sambil turun dari kamar kost yang terletak di lantai 2.
Setelah kedua orang tua ku pulang, akupun langsung menata kamar kost ku. Setelah menata kamar aku langsung bugil di dalam kamar karena disini aku merasa bebas apapun yang akan aku lakukan. Tak lama kemudian aku membuka vidio bokep yang ada di laptop ku dan aku merasa sangat terangsang dengan video bokep. Tidak menunggu lama aku langsung mengambil minyak zaitun di tas yang aku bawa dari rumah. Aku langsung meneteskan minyak zaitun tersebut ke kontolku yang sudah tegang dri tadi karena menonton video bokep. Dengan keadaan kontolku yang sudah basah dengan minyak zaitun, aku langsung mengocoknya dengan pelan2 sambil menonton video.
" ahhhh ohhhhhh aahhh enak banget " desahku saat coli sambil menonton video .
Sangat nikmat rasanya apalagi saat menyentuh kepala kontol sungguh nikmat. Tak terasa aku telah mengocok selama 10 menit hingga akhirnya aku tidak tahan untuk menahan sperma ku keluar
Crrooottt ccrrooott ccrrooottt, sperma ku muncrat dari benda panjang yang tumpul membasahi dada dan perutku. Setlah crooott aku merasa sangat puas. Aku langsung membereskan bekas peju dan mematikan laptop dan aku langsung ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan sisa peju yang menempel di tubuhku. Aku sangat bahagia karena bisa melakukan apapun yang aku mau saat berada di kamar kost.Pada malam hari aku berpikir tetapi aku masih posisi bugil " aku tidak mau menjadi gay yang liar yang suka have fun sana sini, apa aku cari bf saja ya agar tidak menjadi gay yang liar " kataku di dalam hati. Hingga akhirnya aku mencoba untuk membuka aplikasi orange dan dari situ aku mendapat kenlan gadun yang mengaku berprofesi sebagai gurus sekolah dasar. Setlah ngobrol panjang lebar kita melanjutkan chat di wa.
" assalamualaikum wr.wb, " sapa ku terlebih dahulu.
" wa alaikumsalam wr.wb, iya dek. Aku save ya nomornya" kata dia di chat wa.
"iya om silahkan , mohon maaf om lukman suka yang seumuran dengan aku ya ?, apa aku boleh vc dengan sampean ??" tanya ku dengan ketakutan.
" iya saya suka orang yang berumur 20 tahun dan berbadan bagus seperti kamu, iya silakan vc" jawabnya. Aku sangat senang dengan jawaban ini. Setlah video call aku melanjutkan chat dengan beliau.
" om saya pingin punya bf seperti sampean, semoga kita cocok ya om " kataku.
" iya aku juga begitu dek. Amiinn. Bagaimana kalau besok kita ketemuan di warung kopi di dekat kost mu dek ?? kira2 kamu bisa jam berapa dek ????kalau kita cocok ya lanjut kalau tidak cocok ya berhenti di sini saja ya dek." Jawabnya.
" iya om , aku bisanya jam 3 om. Saya tidak tahu tempat warkop dekat kost ku om karena aku anak baru di kota ini. Saya nurut sampean saja om. Kalau bisa yang agak sepi ya om agar kita bisa grepek2 heheheheh"jawabku.
" baiklah see you soon dek".
Setelah itu aku prepare untuk tidur. Aku tidur dalam keadaan bugil saat itu. Sungguh luar biasanya rasanya. Kalau begini terus , bisa2 aku coli setiap hari hehehehe. Aku tidak sabar untuk ketemuan dengan kenalan ku ini dan aku pun tertidur.
Mohon saran dan kritik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
engkau adalah cintaku di dunia pelangi
AdventurePerkenalkan nama ku irfan dari salah satu kabupaten di jawatimur. Disini role saya adalah V. Aku adalah seorang maba di univ di jawatimur. Umurku 19 tahun. aku terlahir dari keluarga yang agamis dan ekonomi menengah ke atas. om lukman adalah bf ku y...