Jam 4 aku bangun untuk melaksanakan kewajiban ku sebagai orang muslim. Setelah itu aku lanjut bugil lagi. Entah kenapa setiap pagi aku selalu merasa horny hingga akhirnya aku memilih menyalakan laptop untuk menonton video lagi dengan tujuan coli. Aku pun melulurkan minyak ke kontol ku. Dengan pelan2 aku mengocok kontol ku yang sudah basah dengan minyak zaitun sambil menikmati video yang aku tonton.
“ahhhhh uhhhhhh” desahku.
Aku sangat menikmati video yang aku tonton. Video itu menambah rasa hornyku. Video yang aku tonton adalah video barat dan jepang. Disitu banyak adegan yang membuat ku semakin mempercepat kocokan ku hingga akhirnya sperma ku muncrat.
Crrrooottt cccrrooott.Setelah itu aku mandi untuk membersihkan sisa sperma yang menepel di tubuhku. Setelah itu aku keluar untuk membeli sarapan dan beberapa peralatan yang digunakan untuk ospek pada hari senin lusa. Tibalah waktu yang aku tunggu2 yakni jam 3 sore untuk ketemu dengan kenalan gadunku.
“selamat sore om lukman, apakah jadi untuk ketemuan “ kataku untuk membuka percakapan di wa.
“sore juga dek , jadi dong dek. Share lokasi kost kamu ya dek, habis ini aku jemput dek “ jawabnya dengan cepat.
“ oke om, aku tunggu ya “
Setelah sekitar 20 menit akhirnya om lukman sampai di depan kost ku.
“dek aku sudah di depan kost kamu “
“iya om aku turun”
Tidak kusangka ternyata beliau orang tinggi besar dan perut yang buncit, kira2 tinggi beliau adalah 180 cm . Tidak perlu waktu yang lama akupun segera naikke sepeda beliau. Di dalam perjalanan kami sedikit mengobrol dan sedikit demi sedikit aku mencoba meraba perutnya yang buncit seperti orang hamil 9 bulan. Setelah kami sampai di cafe. Kami langsung memesan makan dan minuman untuk teman ngobrol. Aku duduk sangat bersebelahan dengan beliau dengan tanpa jarak diantara kita.
“ adek kuliah dimana ??, apa adek belum ospek??” ucap beliau untuk membuka percakapan.
“ aku kuliah di *****, besok senin – rabu aku ospek om. Kenapa om ??”
“ ya tidak kenapa2 dek, om Cuma tanya saja dek. Adek sudah pernah ml tha sebelumnya ??” jawab beliau sambil mearaba paha ku dengan posisi kontol ku yang sudah tegang sejak diperjalanan tadi.
“ aku belum pernah ml om. Kalau om sendiri ??“ jawabku dengan keadaan setengah horny karena paha ku yang di elus2 oleh beliau. Aku pun tak mau kalah dengan beliau , aku langsung mencoba meraba kontolnya ternyata kontol om lukman sudah tegang. Kemudian dia hanya tersenyum karena kontolnya yang terbunggkus celana itu aku raba. Dan diapun beralih memasukkan tangannya ke bokong sambil mengelus elus pinggang ku. Disini aku berpikir kalau dia suka dengan aku.
Setelah ngobrol panjang lebar, aku pun merasa cocok dengan beliau.“ dek bagaimana kalau nanti hari senin sepulang ospek kita jalan2, nanti aku jemput ya dek”
“ kita mau jalan2 kemana om ??”
“ rahasia , nanti kamu pasti akan senang dek “
Setelah itu dia mengantar aku pulang dr cafe ke kost ku. Setelah 10 menit akupun mencoba untuk chat dengan beliau.
“ sudah sampai di rumah tha om ??”
“ barusan nyampe rumah dek “
“ yasudah silakan istirahat om “
“ iya dek , makasih ya perhatiannya dek “
Tibalah hari senin. aku prepare untuk berangkat kegiatan ospek di kampus ku.
“ bangun dek ayo berangkat ospek ““ ini sedang turun kost om. Otw ke kampus”
“ oke dek hati2 ya. Nanti kalau sudah pulang ospek wa om ya dek. Soalnya aku mau ngajak adik jalan2. “
“siap 86 om “ jawabku sambil tersenyum sendiri.
Setelah serangkaian ospek yang melelahkan akhirnya tiba waktunya untuk pulang. Setiba di kost akupun langsung mandi dan makan. Setelah itu memberi kabar kepada om lukman kalau sudah pulang.
“ oke dek aku otw ke kost mu ya. Kita jalan2 ““ iya om “
Setelah om lukman sampai di kost ku. Aku langsung keluar dari kost ku. Dia mengajak ku jalan2 ke sebuah taman yang sangat terkenal di kota itu. Disitu lah om lukman menyatakan kalau dia cinta kepada ku.
“ dek aku mau bilang sesuatu ke kamu dek”
“ mau ngomong apa om ??. santai saja om sama aku tidak perlu takut begitu”
“ aku mencintai mu dek. Aku mau kamu jadi istri laki2ku “ ucapnya dengan raut muka ketakutan.
“ iya aku juga mencintai sampean om. Aku juga mau menjadi istri laki2 om “ jawabku.
Aku lihat ada yang menonjol di balik celana beliau. Aku sangat yakin kalau dia horny. Kemudian dia mengajak untuk pindah tempat. Dia mengajak aku ke sebuah hotel.
“ kita mau kemana lagi om “
“ ke tempat yang membuat kita bahagia sayang “
Setelah sepuluh menit perjalanan akhirnya kita sampai di hotel itu. Dia langsung mengajak ku ke kamar yang ternyata sudah dia booking tanpa sepengetahuanku. Kemudian kita masuk ke kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
engkau adalah cintaku di dunia pelangi
AdventurePerkenalkan nama ku irfan dari salah satu kabupaten di jawatimur. Disini role saya adalah V. Aku adalah seorang maba di univ di jawatimur. Umurku 19 tahun. aku terlahir dari keluarga yang agamis dan ekonomi menengah ke atas. om lukman adalah bf ku y...