1

4 2 0
                                    

Seperti biasa aku tidur siang sambil mendengarkan lagu Spring Day.

Yaa aku menyukai lagu itu, karena lirik nya yang sering selaras dengan apa yang aku rasakan setiap waktu, dan setiap hari.

"Behhh si Tae update"-ketus ku sambil melihat ke arah layar hp ku.

Saat itu Taehyung sedang update foto, dan aku melihatnya lewat aplikasi fecbook.

Tak lama kemudian aku menelfon teman fanboy ku yang berumur 1 tahun lebih tua dari ku.

Sebut saja nama nya Chanandra Kelvin Rinata.

Dia juga mempunyai keinginan sama denganku yakni, tinggal di korea selatan dan mempunyai kehidupan baru di sana.

"Halo chan"-aku
"Ada apa jel? Tumben telfon"-chan
"Aku cuma mau ngajak kamu main ke taman deket rumah soalnya ortu aku ribut"-aku
"Yaudah aku otw ya"-chan
"Aku tunggu ya chan"-aku
"Oke"-chan

~~Tut Tut Tut~~

Komunikasi ku dengan chanandra.

Ya pada saat itu orang tua ku sedang ribut, aku sering mendengar sepatah kalimat yang belum pantas aku dengar.

Aku adalah anak Broken Home.

Yaitu ayah dan ibu ku bercerai lalu ibu ku menikah lagi, bukan keinginan ku mempunyai seorang ayah tiri, dan bukan keinginan ku meninggalkan agama ku, tetapi soal agama aku tidak berpaling, aku masih menjadi muslim.

Sesudahnya aku bersiap2 akhirnya aku berangkat dari rumah ku menuju taman dekat rumah ku.

Aku menunggu di sana, sambil menunggu aku melihat2 story teman2 se ARMY ku.

Di salah satu story teman ku terdapat sebuah video yang menggambarkan sebuah keluarga Bangtan di masa depan.

Seketika hati ku merasa sangat sakit, karena jujur saja aku tidak rela mereka bersama orang lain nanti.

Ke egoisan ku sudah meracuni pikiran ku.
Aku sangat lah bodoh, aku yang mencintai 7 Malaikat tampan itu tetapi mereka tidak tahu bahwa aku mencintai mereka dalam keadaan hidup atau mati.

Tak lama aku melihat video itu, aku mendengar seseorang memanggil nama ku.

"Njel"-chan
"Ehh chan udah dateng?"-aku
"Iya, gimana ortu kamu masih berantem?"-chan
"Ya gitu deh chan, aku males dengerin kata2 yang nyelekit di hati, dari umur 2 tahun chan aku selalu denger kata2 itu"-aku
"Yang sabar jel ku yakin kamu pasti bisa hadepin semua nya"-chan

Sehabis aku mengobrol dengan chanandra aku beralih ke layar hp ku lagi yang terdapat notifikasi bahwa Wamil Jin sudah di tentukan.

Saat itu juga air mata ku pecah.
Tidak akan ada lagi tawa seorang Jin Hyung.
Tidak akan lagi yang mengatakan World Wide Handsome.
Mereka hanya akan konser ber 6 tidak lagi ber 7.
.
.
.
.
.
.
.
.
~3 Tahun Kemudian~

Kini aku sudah duduk di bangku SMA kelas 2.

Aku bersekolah di kota yang agak jauh dari rumah ku, sengaja aku bersekolah jauh agar ayah tiriku tidak tahu kehidupan islam ku.

Dulu aku hanya bisa membeli polaroid BTS tetapi sekarang aku sudah mempunyai album, lightstik, dan lain-lain.

Aku juga membeli ini semua menggunakan uang ku bukan uang orang tuaku.

Chanandra tetap ikut dengan ku, bersekolah dengan ku dan beruntungnya kami sekelas.

Aku selalu di kirimi uang oleh mama ku untuk biaya hidup ku, walau makan ku sudah di tanggung tetapi aku butuh biaya untuk membayar buku dan lain lain.

Aku selalu berfikir dan berkhayal bisa ke korea selatan dan tinggal di sana.

Alasanku ingin sekali tinggal di sana bukan hanya karena dekat dengan Idol ku tetapi juga ingin seperti seseorang yang ku kenal dan sangat terkenal.

Aku juga selalu berkata kepada teman ku, bahwa jika kita tidak dapat pergi ke korea selatan, itu bukanlah hal yang harus kita sesali, hal yang harus kita sesali adalah tidak bisa membahagiakan orang tua kita, yang sudah melahirkan dan membersarkan kita.

Pukul 12.30 pada hari minggu aku mendapat berita bahwa BTS akan mengadakan konser online seperti tahun 2020 di bulan juni.

BTS mengadakan konser BangBang Con karena belum bisa datang ke indonesia karena jadwal mereka yang padat.

Aku sangat bersyukur karena akhinya mereka mengadakan konser walaupun hanya online tetapi aku yakin banyak ARMY di luar sana bangga akan pemikiran bagus BTS untuk menghibur ARMY agar tidak sedih.

Untung nya aku tidak kehabisan tiket nya.
Bila aku kehabisan, aku akan sangat sakit hati karena konser BangBang Con 2020 kemarin aku tidak bisa menonton karena aku belum mempunyai uang yang cukup.

"Chan gimana? Ntar malem ke rumah ku ya mulai konser nya jam 20.25"-aku
"Iyaa jadi kok jel tenang aja"-chan

Aku beribicara dengan chanandra di taman karena setelah pulang sekolah biasanya aku dan chanandra selalu ke taman untuk menikmati pemandangan indah di sana.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Pukul 20.25~

Jam dinding sudah menujukan pukul 20.25.

Konser pun mulai, hati ku sangat senang bisa melihat mereka comeback nyata walau hanya lewat laptop ku saja, tetapi comeback itu serasa nyata, semakin aku mencintai mereka semakin aku sulit melepaskan mereka.

Aku yang menemukan mereka secara online, tetapi aku mencintai mereka secara nyata, namun mereka tidak bisa membalas cinta dari ku, karena perbedaan kuat.

Perbedaan kuat nya adalah tasbih di tangan ku dan kalung salib di leher mereka.

Perbedaan itu yang membuatku untuk selalu perlahan mengikhlaskan mereka untuk orang lain suatu saat nanti.

Guys maap yah up nya malem2:)
Ini cerita nya baru permulaan.
Maaf kalo jelek.
Jangan lupa vote✔

7 Years Later🌌 ♡•《Bangtan Boys》•♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang