seorang cowok dengan rambut indahnya,tubuh yang sixpack dan tinggi serta wajahnya yang tampan sedang mengendarai sepeda motornya menuju sekolah,oh iya namanya Arvino Nazril Rashaad dia anak kelas 11 ipa 1 di sma angkasa jaya dia terkenal cowok yang pintar walaupun sebenarnya kalo dia deket dengan sahabat-sahabat nya otak nya sedikit gesrek juga sih,sahabat-sahabatnya sebenarnya bukan laki-laki tapi perempuan ,eh tapi jangan kira dia bencong dia juga sebenernya ga tau gimana dia bisa jadi sahabatan sama dua orang cewek ,oh ya sahabatnya itu namanya Indah Mutiara dan Nisrina mereka mulai sahabatan dari sd karena mereka satu kelas bahkan di smp dan sma pun masih satu sekolah walaupun tidak sekelas.
Setelah sampai disekolah seperti biasa dia langsung menemui dua sahabatnya dan menuju ke kantin.
"woi na ndah ke kantin yuk?".Dia menyapa
"yaudah ayu na tar dia ngambek kan pusing".ajak indah ke ina
"yaudah ayuk tapi lu yang bayar ya no".ina menjawab
"oke oke tenang gua baru dapet duit".kata arvino
Setelah itu mereka langsung menuju kantin dan mencari tempat duduk seperti biasa arvino langsung memesan roti goreng karena belum sarapan sementara ina dan indah hanya memesan minum.Tak terasa bel masuk pun sudah berbunyi setelah pukul 08.00. arvino,indah,dan ina pun masuk ke kelasnya masing-masing.ternyata dikelasnya sudah ada guru beserta satu perempuan yang tidak dikenal lalu arvino pun menyapa guru nya dan segera duduk ditempatnya,setelah arvino duduk gurunya itu pun memperkenalkan seorang perempuan yang baru itu.
"Selamat pagi anak-anak" sapa pak anton selaku wali kelas.
"selamat pagi juga pak" jawab satu kelas serentak.
"Anak anak dikelas kalian ada siswi baru" pak anton memperkenalkan sambil mempersilahkan cewek itu untuk memperkenalkan dirinya.
Sisiwi baru itu melihat sekeliling kelas karena tidak melihat bangku kosong selain disebelah arvino yang merupakan seorang cowok,"Eum,hai! Nama saya Natasya Pricilla biasa dipanggil Tasya " jawab cewek itu gugup
"silakan tasya duduk disebelah arvino" pak anton mempersilahkan.
"hah disebelah saya pak?" arvino bingung karena dari tadi ia bengong tidak tau memikirkan apa.
"iya lah mau dimana lagi" pak anton menimpali.
"yaudah deh pak" jawab arvino lagi sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.Akhirnya setelah perkenalan itu tasya duduk disebelah arvino sambil memperkenalkan diri.
"hai nama gua tasya" tasya memperkenalkan.
"iya gua tau tadi kan lu udah perkenalan" jawab arvino acuh tak acuh .
"oh ya nama lu siapa?" Tanya tasya.
"nama gua arvino panggil aja vino"jawab arvino.
Setelah itu pelajaran dimulai oleh pak anton karena memang jam pelajarannya yaitu ips sebenarnya pelajaran ips adalah pelajaran paling dibenci sama arvino tapi dia tidak tau kenapa setiap ulangan ips nilai nya selalu tinggi bahkan lebih tinggi dari matematika pelajaran yang paling dia suka.Setelah pelajaran ips selesai guru pun diganti karena belum ada gurunya satu kelas seperti biasa heboh dengen seseorang yang baru mereka kenali para cewek dan cowok pun saling berbicara kepada tasya dan memperkenalkan diri sementara itu arvino tidak peduli dan malah tidur karena dia terlalu ngantuk akibat begadang karena mengerjakan tugas lalu tasya dibawa ke meja yang lain karena ditempatnya terlalu belakang banyak sekali yang memperkenalkan diri kepada tasya,tasya pun memperkenalkan dirinya.
Setelah perkenalan itu ada guru yang masuk lalu mereka pun duduk ditempat masing masing lalu tasya duduk disamping arvino yang sedang tertidur,karena disuruh mengumpulkan tugas oleh guru maka tasya ingin membangunkan arvino lalu saat dia ingin membangunkan arvino tangannya ditahan oleh temannya yang duduk di depan katanya tidak usah dibangunkan tapi ambil aja buku tugas yang ada di tas nya lalu kumpulkan ke depan setelah dikumpulkan pelajaran pun dimulai tapi arvino tetap tertidur.
Kringggg bel pun berbunyi tanda pelajaran selesai lalu temannya berbicara kepada tasya untuk membagunkan arvino tak berapa lama arvino bangun dan langsung menuju kantin tapi Jessica bingung kenapa ada yang tidur dikelas ga usah di bangunin akhirnya bertanya.
"kenapa dia tidur kok ga dibangunin?" Tanya tasya kepada teman yang ada didepannya.
"memang kata guru seperti itu ga usah dibangunin kecuali kalo ada ulangan" kata temannya itu.
"oh iya belom kenalan nama kamu siapa?"Tanya tasya
"oh ya aku aysha"aysha memperkenalkan dirinya .
Akhirnya mereka berdua ke kantin dan bertemu dengan arvino yang sedang bersama sahabat sahabatnya dan tasya yang meliat itu pun bingung dan bertanya kepada aysha sambil mencari meja.
"sa kok Arvino mainnya sama cewek" tasya bertanya pada aysha
"duduk dulu nanti aku kasih tau" aysha mempersilahkan duduk kepada tasya.
"jadi gimana sa?"tasya bertanya lagi.
"setau gua ya emang dia punya sahabat tapi Cuma dua sisanya Cuma temen ga ada lagi sahabat selain dua cewe itu gua juga bingung si tapi yang gua denger dia ga pernah pacaran si tapi ga tau juga " aysha menjelaskan.
"oh gitu gua kira kenapa" tasya memahami.
KAMU SEDANG MEMBACA
new student
Teen FictionArvino nazril rashaad, kelas 11 ipa 1. Ganteng? Iya. Pinter? Juaranya. pelajaran yang dia sukai? fisika serta matematika tentunya. pada suatu hari ada siswi baru dikelasnya. Natasya pricilla, seorang wanita cantik dan pintar. dia juga menyukai pela...