pemilihan OSIS (part 2)

7 1 0
                                    

     Setelah percakapan melalui pesan berakhir Arvino memutuskan untuk tidur lagi karena badannya benar benar capek dari pagi sampai sore tidak berhenti sama sekali.

 
*************************************
   

      Jam menunjukkan pukul 06.00 Arvino sudah bangun dan menyiapkan peralatan sekolahnya sebelum berangkat,Arvino kali ini tidak menggunakan motor seperti biasanya melainkan menggunakan mobil yang memang disediakan untuk nya.

     Sesampainya disekolah Arvino langsung ke kelas dan membaca novel,tapi ternyata Arvino dipaksa untuk ke kantin oleh Indah dan Ina.

“Apaan si na,ndah gua kan lagi baca”Protes ketika tangannya ditarik oleh Ina dan Indah.

“Udah ke kantin aja gua ama Ina mau ngomong”Indah langsung menjelaskan alasannya.

“Iya iya udah jangan di Tarik sakit”Arvino meringis.

“Ohhh iya iya sorry hahahhahah”Indah dan Ina tertawa tanpa rasa bersalah.

      Setelah mereka di kantin Ina dan Indah langsung menjelaskan…

“Kenapa si?”Arvino langsung bertanya.

“Ada film baru no”Indah membicarakannya antusias.

“Ya terus?”Arvino kebingungan.

“ih lu mah gitu”Ina memasang tampang menyedihkan.

“Lu pada mau nonton?”Tanya Arvino.

“Nah tuh lu ngerti”Jawab Indah.

“Lah kenapa ngomong sama gua,kan lu pada punya cowo”Arvino semakin bingung.

“Gua tuh sama Indah mau ngajak lu astaga”Ina menahan emosi nya.

“Lah lu mah ada temennya,gua kan kaga ada ga ah”Protes Arvino.

“Ya lu ajak Tasya lah”Indah memberi saran.

“Lah emang gua siapanya dia”Tolak Arvino.

“Udah ikutin aja siapa tau dia mau”Indah memaksa.

“Yaudah gua coba tapi kalo dia gamau gua ga ikut ya”Arvino menyetujui.

“Nah gitu mantap”Indah dan Ina bersorak.

“Emang film apaan si?”Tanya Arvino penasaran karena Ina dan Indah sangat antusias.

“Ituloh novel yang lagi lu baca itu udah dijadiin film kemaren baru keluar film nya”Indah memberitau Arvino.

“Serius lu?”Arvino memastikan.

“Iya serius makanya gua ngajak lu”jawab Indah dan Ina bersamaan.

“Yaudah si selow kan gua nanya  nya santai ko lu berdua nge gas”Arvino menenangkan.

      Setelah percakapan itu Arvino memilih masuk kelas lebih dulu untuk membaca novel sedangkan Indah dan Ina tetap di kantin karena berhubung jam masih menunjukkan pukul 07.30.Saat Arvino masih membaca bukunya Tasya dan Aysha baru datang dan menaruh tas nya lalu pergi,mereka berdua sudah tau Arvino saat membaca buku tidak bisa di ganggu.

      Disisi lain Tasya dan Aysha ternyata mereka pergi ke kantin dan disana masih ada Indah bersama Ina yang langsung memanggil Tasya dan Aysha.

“Pagi Tas,sa”Indah menyapa.

“pagi ndah,na”Balas Tasya.

‘Kenapa ya?”Tasya langsung bertanya karena biasanya Tasya dipanggil oleh mereka berdua untuk bertanya Arvino.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

new studentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang