pemilihan OSIS part 1

19 2 0
                                    

Kemudian kedua nya terdiam masih mencerna kata kata dari seorang arvino ,mereka terlalu sibuk masing masing sampai tidk sadar arvino sedang mendengarkan pembicaraan mereka

------------------------------------------.---------------------------------------

Arvino langsung memutuskan untuk kembali kerumahnya daripada harus pergi ketempat lain dengan amarahnya itu karena melihat pacar dan temannya yang sedang bersama,setelah sampai rumah Arvino memutuskan untuk langsung merebahkan dirinya dikasur yang sangat nyaman menurutnya,tapi saat dia ingin memejamkan matanya dipikirannya malah keluar sosok tasya yang sepertinya sedang memandanginya dengan senyuman yang sangat indah.

"kok gua malah kepikiran dia ya"Arvino bergumam didalam hati.

Tapi kejadian itu selalu ber ulang ulang saat Arvino memjamkan matanya yang timbul dipikirannya adalah wajah tasya yang sedang tersenyum kearah dirinya,akhirnya dia menghubungi grup yang terdiri dari dirinya indah dan ina melalui whatsapp miliknya.

Arvino:woi na ndah gua butuh kalian.

Indah:apaan si no

Ina:au lu no apaan si,jangan ngomong kalo lu minta contekan?

Arvino:kaga anjay

Ina:ya terus apaan

Arvino:gua ga bisa tidur hahahahahahh

Indah:yaallah no lu ngechat buat itu doang

Ina:gua kira lu udah suka sama cewe

Arvino:kaga anjay,gua mau fokus bentar lagi ada pemilihan ketua osis bocah milih ketuanya gua

Indah:wakilnya siapa no

Ina:jangan bilang wakilnya tasya

Arvino:iya si tasya emang kenapa

Ina:wah kayanya bakal jadian nih kan keren ketua dan wakilnya pacaran

Arvino:baru calon anjay siapa tau bukan gua kan yang kepilih

Indah:wah bukan temen gua nih kalo pesimis

Ina:au tumben banget lu pesimis kaya gini no

Arvino:gua ga pesimis anjay,udah lah gua minta saran ama kalian mah ga bener

Indah:byee,gn

Ina:byee,gn

Akhirnya setelah percakapan itu arvino kembali mencoba memejamkan mata nya untuk tertidur,tetap saja bayangan wajah tasya tetap ada dipikirannya akhirnya dia memilih baca buku sampai dirinya tertidur.

Kringggg.... bel sekolah berbunyi tanda sebentar lagi pelajaran akan dimulai tapi Arvino belum ada dikelas maupun sekolah ya kalian tau sendiri lah karena kejadian dia ga bisa tidur akhirnya dia sampai saat ini belum bangun bahkan sudah jam 8 lewat yang artinya gerbang sekolahnya sudah benar benar dikunci,setelah pelajaran pertama selesai Tasya berbicara kepada Aysha.

"Arvino kok belum masuk ya sa?"Tasya bertanya pada Aysha.

"Gatau juga dah"Aysha menjawab pertanyaan Tasya.

Tak lama setelah itu guru yang mengajarnya masuk ke kelas,akhirnya Tasya dan Aysha memberhentikan pembicaraan nya dan akan dianjutkan pas istirahat nanti.pelajaran tersebut pun selesai dan juga waktunya istirahat, seperti biasa Tasya dan Aysha ke kantin hanya untuk membeli minum,tapi dikantin ternyata mereka bertemu sahabatnya Arvino,Indah dan Ina.

"Hai tas,sa"Indah dan Ina menyapa.

"Hai juga"Tasya dan Aysha membalas.

"eh kalian berdua ngeliat arvino"Indah bertanya.

new studentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang