🍓08- Hadiah Spesial

2.5K 347 46
                                    

Semenjak Adek Yuga lahir, setiap tanggal 1 Agustus pasti seisi rumah Zamzami Fams selalu heboh mempersiapkan ulang tahun Adek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak Adek Yuga lahir, setiap tanggal 1 Agustus pasti seisi rumah Zamzami Fams selalu heboh mempersiapkan ulang tahun Adek.

Waktu Adek berumur 1 tahun diadakan pesta yang sangat meriah, mengundang banyak artis dan tamu-tamu penting, sampai orang bingung itu acara ulang tahun anak umur 1 tahun atau acara nikahan.

Ulang tahun ke-2, Charles merayakan dengan membuat acara sosial secara besar-besaran, syukuran bersama 1000 anak panti asuhan dari beberapa Yayasan di Jakarta, memberi bantuan ke rumah sakit anak, khususnya untuk anak seumuran Yuga yang punya penyakit parah dan harus segera dioperasi.

Tahun ini, ulang tahun ke-3 Adek Yuga, Wenny sebenarnya sudah menyiapkan sebuah acara tapi tidak bisa dilaksanakan karena pandemi, maka Charles memutar otak agar tetap bisa merayakan ulang tahun Adek sekalian berbagi dengan sesama.

Jam 3 pagi di tanggal 1 Agustus, Charles, Wenny, Reja dan Mbak Sipa sudah bangun dan sibuk di ruang tamu. Di ruang yang sangat luas itu berjejer tumpukan sembako untuk dibagikan ke orang yang membutuhkan. Charles sudah membentuk panitia kecil yang bertugas berkeliling untuk menyebarkan bantuan itu.

Kostum Iron Man ori yang ia pesan langsung dari desainer asli sudah terpajang di tengah-tengah ruang tamu. Sempat terjadi cekcok ringan dengan Wenny saat kostum itu tiba di rumah karena Charles menghabiskan 1 Milyar lebih termasuk ongkos kirim untuk kostum itu. Namanya juga Charles, demi Adek, apa saja dilakukan.

Kostum Iron Man mini yang dijahit dengan kain yang nyaman dan adem juga sudah siap di samping kostum Charles, hari ini dia ingin mengajak Yuga berkeliling komplek dengan kostum figur favorit mereka sembari membagikan hadiah.

Yuga pasti sangat senang, membayangkan saja Charles udah girang duluan.

Semua persiapan di-handle sendiri oleh Wenny, seperti biasa, wanita itu selalu pengen repot kalau untuk urusan anak-anaknya, padahal Charles sudah menawarkan semuanya dipesan dan mereka terima beres, tapi Wenny menolak.

"Puna..." tiba-tiba Adek bangun dan keluar dari kamar lalu memeluk Punanya dari belakang.

"Eh Iron Man mini Puna udah bangun, sini kiss dulu.." dengan secepat kilat Adek berjalan memutar, menangkup kedua pipi Charles dan mencium bibir Puna kesayangannya.

"Dede mau kiss Buna!!" Adek berlari girang dan segera disambut dengan pelukan hangat dari Bunanya.

"Baba nggak nih? Yah.. ngambek aja deh.." Reja pura-pura cemberut menatap Adeknya.

"Dede macih ada ilelnya, auuuukk." Adek beralasan dengan mencubit hidungnya sendiri, memberi ekspresi bau dan membuat semua orang di ruangan tak bisa menahan tawa.

Anak kecil memang selalu lucu ya?

"Mbak Sipa nggak dicium? Nanti Adek nggak dibikin dot susu loh sama Mbak Sipa.." ujar Wenny menggoda Yuga.

🍓KELUARGA STRAWBERRY🍓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang