Prolog

12 5 0
                                    

Nulis itu butuh tenaga sama mood. Kayak yang gue lakuin sekarang ini, tanpa tenaga dan mood gue ga mungkin nulis ini sekarang. Gue suka nulis, tapi gue males kalo nulis tugas sekolah atau apalah itu, ya meskipun dipaksain. Hehe.

Hai gue Shakilla putri, gue anak mama dan papa. Punya satu kakak perempuan yang sudah menikah. Itu artinya, gue anak bungsu. Nih gue kasih tau tanggal lahir gue, tahun, makanan kesukaan, dan lain lain. Gue lahir di Jakarta, 27 januari, 2003, sekarang gue berumur 17 tahun. Udah dewasa, uda mau lulus sekola SMA. Oh ya, kalian tau oreg tempe? Mungkin kalo kata orang orang gue kampungan, tapi, gue suka banget sama oreg tempe. Seenak itu, sampe mau meninggal. Gak lah, jangan meninggal dulu. Gue suka sama warna warna pastel gitu, Kalian tau kan warna pastel? Itu warna kesukaan gue.

By the way gue suka k-pop, indie, sama kayak aesthetic gitu lah pokoknya, oh ya-

"killa cepet! Ini teman kamu sudah nungguin dari tadi!" panggil mamanya killa.

Killa pun buru buru mematikan laptopnya "iya ma sebentar!" killa langsung bergegas menuju ruang tamu untuk menemui temannya.

"ayo sya, kita berangkat!" killa sudah tidak sabar untuk pergi "ma, aku sama shasya berangkat dulu ya!" izin killa ke mamanya.

"iya hati hati ya nak, shasya, tante nitip killa ya" ucap mamanya killa. Dan shasya pun menjawab "siap tan, santuy sama shasya mah" ucap shaya sambal hormat kepada mamanya shasya. Mamanya killa pun tersenyum melihat kelakuan shasya yang tidak jauh beda dengan killa.

"assalamual'aikum" ucap killa dan shasya bersamaan sambil menuju keluar rumah.

"wa'alaikumsalam" jawab mamanya killa.

Oh ya kalian tau? Sekarang killa sama shasya itu mau pergi ke konsernya Straykids!! Makanya itu mereka berdua excited banget karna udah gak sabar, kapan lagi coba nonton Straykids di Indonesia.

1, agustus 2020, masih dirumah aja.

Fallin In Love With MutualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang