Sebenarnya killa menonton konser tidak hanya berdua, tapi mereka berempat. Jadi shasya menjemput killa, sedangkan khalisa menjemput sepupunya, lita. Sebenarnya mereka berbeda sekolah dengan lita, tapi karna lita juga menyukai k-pop mereka menjadi akrab.
Sekarang killa dan shasya sedang mencari keberadaan khalisa dan lita, karna tak kunjung menemukan khalisa dan lita akhirnya, killa memilih menghubungi nomor khalisa.
"kil gue duduk disini dulu ye" ucap shasya karna sudah lelah mencari khalisa dan lita. Killa pun hanya mengangguki ucapa shasya.
"lis lu dimana sih?" tanya killa agak sedikit sebal.
"gue masih di mobil sama lita, soalnya baru nyampe" jawab khalisa di seberang sana dengan santai, ia langsung menjelaskan mengapa ia dan lita masih berada di mobil, karena khalisa tau pasti killa sudah emosi.
Killa menghela napas kecil "cepetan kesini. Gue di dekat tempat penukaran tiket. Gak pake lama." Ucap killa dan langsung memutuskan teleponnya.
Killa orang yang mudah emosi dan juga tidak suka menunggu lama. Karena, dulu killa pernah hampir pingsan saat menunggu mamanya belanja. Dan killa tidak ingin itu terjadi kembali.
Killa memutuskan untuk membeli air sebentar karna ia sudah sangat haus . "sha gue beli minum dulu ye sebentar, lu jangan kemana mana" izin killa kepada shasya, dan menyuruh shasya untuk tidak kemana mana.
"okay, gue juga gak akan kemana mana kok kayak jodoh" jawab shasya sambil bergurau.
Killa pun meninggalkan shasya untuk membeli air, tapi di saat ingin membeli air killa tidak sengaja menabrak bahu seseorang "eh sorry" killa mengucapakan maaf kepada orang yang sudah ia tabrak dengan tidak sengaja.
Orang yang ia tabrak pun hanya menganggukan kepalanya, dan langsung meninggalkan killa. Tapi, killa merasa pernah melihat orang itu.
"kok gue kayak pernah liat orang itu di sekolah ya? Ah bodo amat lah, gak peduli juga gue" gumam killa, dan langsung pergi ke tempat membeli minuman.
*****
Sekarang killa, shasya, khalisa, dan lita sudah berada di dalam venue, mereka benar benar sudah tidak sabar untuk melihat para kekasih halu-nya.
"GUE UDAH GAK SABAR BANGET LIAT HYUNJIN COWOK GUE! LAMA BANGET DAH" teriak khalisa, yang hampir menangis karna sudah tidak sabar untuk melihat Hyunjin, kekasih haluan-nya.
"YA LO PIKIR? GUE JUGA UDAH GAK SABAR MAU LIHAT BANG CHAN, WOI! TAPI LU JANGAN NANGIS LIS, GAK ADA BALON DI SINI" teriak shasya yang tak kalah kencangnya, lisa yang merasa kesal pun refleks mencubit lengan shasya. Shasya pun hanya bias mengaduh, karna cubitan khalisa bukan main main.
Sedangkan lita sudah sibuk dengan handphone-nya untuk membuat instastory, berbeda dengan killa yang dari tadi hanya diam. Sebenarnya dia juga sudah tak sabar untuk melihat idolanya, tapi entah kenapa dia terus memikirkan cowok yang di tabraknya saat ia hendak membeli minuman.
"aduh... ngapain sih, gue mikirin cowok itu terus? Kenal juga nggak" gumam killa,killa pun bingung mengapa ia harus memikirkan cowok yang ditabraknya, kenapa dia tidak memikirkan Felix saja, yang enak di pandang.
"kill, lo kenapa? Diem mulu?... lo gak enak badan?" tanya shasya, sedari dia terus memperhatikan killa yang diam saja, entah kenapa.
"ah... gak papa kok, gue Cuma lagi deg deg-an aja" jawabnya, dengan memunculkan gigi putihnya yang membuat kedua matanya menjadi sipit.
****
Killa dan ketiga temannya sangat menikmati konsernya, dan juga khalisa berhasil di notice oleh Hwang Hyunjin, OMG! Kalian tahu? Dia benar benar sangat bahagia, khalisa terus bertanya kepada temannya, apakah ini mimpi?. Ketiga temannya hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan khalisa.
Ting!
Tiba tiba killa mendapat notifikasi dari aplikasi twitter-nya.
@kxjhawe tagged you in their posted! "hah?..." gumam killa, ia pun langsung melihat postingan yang telah mutualnya upload.
"WHAT?! JADI DIA ADA DI SINI?!" teriak killa di parkiran, untung saja parkiran sudah sepi. "eh lo kenapa kil?" tanya shasya yang kaget oleh teriakan killa.
"mutual gue ada di sini anjir! Tadi barusan dingetag gue di postingannya! Ko gue bisa gak sadar sih kalo itu mutual gue?"jawabnya. Sedangkan shasya hanya bengong, karena tidak mengerti apa ucapankilla "hah?... udah ah ayok pulang" kemudian shasya menarik lengan killa untukmasuk ke dalam mobil.
****
5 Agustus 2020
jangan lupa follow ig aku yaaww! @nmutiazhra
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin In Love With Mutual
Teen FictionCerita ini jauh banget dari kata awalnya bermusuhan terus jadi cinta. Atau pun cowok kulkas ketemu cewek manis dan pintar. Shakilla putri, gadis berusia 17 tahun yang bertemu dengan mutual twitternya dikonser boygroup terkenal yang berasal dari kore...