Happy Reading!!
○
○
○
"Ssssttt tetap seperti ini dulu oke!!"pria itu langsung menarik kembali jisoo kedalam pelukannya.
Ya namja itu adalah pacarku,Kim Taehyung.Kami menjalin hubungan yang terbilang sudah cukup lama, kami memulainya sejak zaman SMA.
Saat itu tae adalah seniorku,ia lebih tua setahun dariku dan aku masih menduduki kelas 11 saat itu,siapa sih yang gamau jadi pacar kakak senior yang dijuluki mostwanted sekolah udah ganteng,cool,baik hati,pintar pula.
|| Author mau juga dong dapet yang kayak taehyung hehehe*)
***
Hari sudah malam dan tae mengajakku pergi berkencan,mungkin??karena kami sudah lama tidak pergi berjalan-jalan berdua bersama.
Pemandangan malam hari dikota Seoul sangatlah indah.Kami pergi berjalan kaki dan langkah kaki ku tiba-tiba terhenti ketika melihat ada pasar malam.
Karena aku sudah lama tidak pergi kepasar malam bersama taehyung sejak dua tahun belakangan ini mungkin?akhirnya aku mengajak tae kesana.
Kami menaiki beberapa wahana disana,jujur aku senang sekali bisa menikmati waktu berdua dengan taehyung.
Bayangkan saja ditinggal pacarmu selama dua bulan penuh,tidak ada pelukan hangat,kencan yang manis,dan berbagai aktifitas yang kami lakukan bersama.
Memang sih kami masih saling menghubungi tapi hanya sekali sehari dan itu pun jika tidak ada yang sibuk diantara kami.
Mungkin terlihat alay tapi kenyataannya begitu rasanya rindu yang ada didalam diriku tidak bisa dihitung lagi jumlahnya.
Skipp 》》
"Chagi-ya, apa yang ingin kau lakukan setelah ini?"tanya taehyung setelah terjadi keheningan diantara kami.
"Mmmm,apa ya?"gumamku.
"Sepertinya aku ingin pergi ke pulau jeju bersamamu"ucapku sembari beraegyo.
"Boleh juga,nanti akan kuatur jadwal penerbangannya".
"Tapi sepertinya itu tidak memungkinkan tae, mana mungkin aku mengambil cuti disaat aku baru saja menjadi direktur"ucapku lesu.
"Yaudah gak papa mungkin kita bisa pergi lain kali,jangan cemberut gitu dong ntar jelek tauk"goda taehyung.
"Aishh kamu mah masa orang cantik begini dikatain jelek"ujar jisoo sebal sambil mengerucutkan bibirnya yang berbentuk hati itu.
"Jis kamu tunggu disini dulu ya!jangan kemana-kemana,ok!"ucap taehyung yang tiba-tiba pergi menjauh.
"Ehh kamu mau kemana?"teriakku yang baru sadar kalau taehyung pergi.
Tapi taehyung sudah pergi begitu aja,yasudah lah aku tunggu aja si taehyung palingan bentar lagi balik.
Akhirnya aku duduk disalah satu bangku yang ada di sana sembari menunggu taehyung kembali.
"Mmm,permisi nona"
Tiba-tiba ada namja yang menghampiriku,wajahnya yang cool,badan nya yang atletis,gigi gingsulnya yang tak sengaja terlihat saat ia bertanya ramah sembari tersenyum manis padaku tadi.
|| Kira" begini tampangnya
Hampir saja aku terlena dengan ketampanan namja didepanku itu jika saja aku tidak segera mengalihkan pikiranku.Kok aku jadi mikirin pria ini sih,sadar jisoo kamu udah punya pacar -batinku.
"Iya,ada apa ya"jawabku.
"Boleh saya minta bantuan anda nona?"tanya namja itu dengan hati-hati.
"Oh iya,memangnya mau minta bantuan apa?"tanya ku penasaran.
"Jadi begini,saat ini aku butuh seorang model untuk acara agensiku minggu depan dan kulihat kau cocok dengan kriterianya,apakah nona mau?"jelas namja itu sambil bertanya.
"Hanya untuk acara itu saja kan?"tanyaku.
Kulihat namja itu mengangguk-anggukan kepalanya
Dulunya aku ingin menjadi model akan tetapi ayahku selalu menolak ketika aku ingin menjadi seorang model karena ia ingin kelak jisoo menjadi penerus perusahaannya.
Jadi apa boleh buat aku tidak jadi berkarier di dunia permodelan,dan sekarang aku ditawari untuk menjadi model tentu saja aku mau lagi pula kan itu hanya 1 hari,tak apalah ya.
"Ohh tentu,aku mau"jawabku senang.
"Wow syukurlah anda mau,oiya ini kartu nama saya,dan untuk informasi lebih lanjut nona bisa hubungi nomor yang ada disana"jelas namja didepanku memberi kartu namanya.
"Namaku kim-jisoo panggil saja jisoo dan jangan panggil aku dengan sebutan nona lagi ok!"ucapku memperingati.
"O-hh baik jisoo-ssi dan namaku park woojin kau bisa panggil aku woojin"ucapnya.
"Sepertinya aku harus pergi,sampai jumpa jisoo-ssi"woojin pun pergi sambil melambaikan tangannya.
Manis juga namja itu-batinku.
"O-hh kau sudah datang rupanya"ucapku kaget karena tiba-tiba taehyung sudah ada didepanku.
°◆°◆°◆°◆°
Akhirnya aku publish lagi
Kalau ada ide atau apapun bisa komen ya!!
Tinggalkan jejak vote dan commentnya")
Terima kasih buat kalian yang mau baca cerita ini")
Salam manis,
Kim Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Crazy《Hiatus》
Fanfic"Taehyung aku sangat merindukanmu" "Memangnya aku mau hidup dengan orang sepertimu huh??" "Hanya pria bodoh yang menyia-nyiakan wanita yang benar-benar tulus mencintainya" ° ◆ ° ◆ ° ◆ ° Happy Reading!! Jangan lupa vote dan comentnya!! Thank you yeor...