Prolog

15 1 0
                                    

"Saat satu nyawa terlahir di dunia ini akan terlahir pula impian dan tujuan yang baru. Semua mempunyai tekat dan ambisi yang kuat,mereka harus mewujudkan impian tersebut. Walau sudah ber kali - kali kata lelah dapat membunuh ambisius mereka,kita tidak mudah menyerah akan hal itu."





"Aku sangat kaget dan kagum akan apa yang dikatakan orang² itu. Bagaimana mereka bisa tau hal² yang tidak ku ketahui tentang diriku sendiri?"





"Benar kata mama,jaga baik² lisan mu. Itu bisa menjadi bumerang bagi dirimu sendiri. Jangan berkata buruk kepada seseorang jika kau tak ingin dikatai buruk juga."





"Apa mereka sadar akan apa yang dikatakannya?
Kenapa mereka bisa mengucapkan kalimat seperti itu dengan mudahnya?
Tak banyak orang yang tau kalau perkataan mereka dapat membunuh seseorang."




"Saya tidak pernah bosan berbuat baik,tapi saya tidak pernah bilang kalau saya tidak bisa menjadi orang jahat."




"Tetaplah maju kedepan hingga cemooh itu berubah menjadi tepuk tangan."




"Berhenti mengeluh,teruslah tempuh perjalanan yang masih jauh."




[Aku bercermin pada cermin besar yang memantulkan diriku sepenuhnya,lalu ku dengar bisikan dari dalam diri "Apakah tak sepantasnya aku di cintai?"]




"Berhenti ber drama.
Hidup tidak se bercanda itu.
Berhenti berperan dan bersandiwara.
Karena itu sudah tidak masuk logika.
Mari kita berhenti dan berfikir sejenak untuk memperbaiki diri dan kejar mimpi.
Sebelum waktu menyapa tuk pergi....."

~~~





TBC.
______________________________________
Cerita pertama maaf jelek.
Maaf kalau ada salah kata atau ada kata yang menyinggung dimohon untuk mengingatkan saya.
Sebagian quotes saya buat sendiri dari otak saya.
Sebagian quotes juga dari admin lain.

Quotes by @_Kukukuk

DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang