Saat ini Aclin tengah memfokuskan penglihatan nya pada siaran televisi yang kini ia tonton.
"OY CIH!" Panggilan itu sukses membuat fokus Aclin terpecah.
"Apasih mak?!" Terlihat jelas dari raut kusut yang Aclin tampilkan bahwa kini gadis itu tengah kesal.
Aisyah mendudukki tempat kosong di sebealah Aclin. "Hih. Apaan nonton beginian, kagak ada rame ramenya" cibir Aisyah.
"Gak usah ngusik ngusik gue yang lagi tenang deh, mak. Heran, punya nyokap kok hobi banget ngajak ribut" ujar Aclin dengan sedikit memelankan suara di akhir kalimatnya.
"Terserah"
"Eh, iya Cih. Lo tau gak, masa tadi gua di katain bego sama tukang warung" sungut Aisyah.
Aclin sedikit memiringkan tubuhnya menghadap Aisyah. "Kenapa emang?"
"Tadikan, gue beli pulsa yang sepuluh ribu. Tapi pas gua kasiin duitnya, dia malah ngomel"
"Maksud mama gimana?. Emang mama bayarnya pake daun, apa pake duit?" Sontak saja Aisyah dengan teganya menggeplak kepala anak nya itu.
"Sakit!" Cicit Aclin.
"Ya elu. Dimana mana juga bayar tuh ya pake duit lah, ya kali pake daun. Goblok!"
"Ya terus, kenapa tukang warung nya ngomel ngomel sama mama?!" Kesal Aclin.
"Katanya kurang tiga ribu. padahalkan gua belinya yang sepuluh ribu, bukan yang tiga belas ribu" gerutu Aisyah.
"Hah?. Emang mama bayarnya berapa?"
"Sepuluh ribu" Aclin mendengus setelah mendengar jawaban Aisyah.
"Ya jelas lah, tukang warung nya ngomel. Orang duit mama kurang tiga ribu" cebik Aclin.
"Bego bener lu, orang duit nya pas juga. Kan gua belinya yang sepuluh ribu cih no tiga belas ribu" bantah Aisyah.
Aclin jadi kesal sendiri dengan ibunya. "Ma. Harus nya mama bayar nya tiga belas ribu!, Bukan sepuluh ribu!" Ucap Aclin gemas.
"Heh!. Gua kan belinya yang sepuluh ribu Icihhh.., ngapa bayar nya lebih tiga ribu?" Kekeuh Aisyah.
"Astagaa mama..., Pulsa sepuluh ribu bukan berarti byarnya juga sepuluh ribu maa. YaAllah hurobii"
"Ya terus gua bayar nya berapa, Icih. Masa iya goceng, yang bener aja"
"Harus nya tuh mama bayar nya lebihin tiga ribu. Astajimmm" kesal Aclin.
"Rugilah gue, Cih. Masa iya, belinya yang sepuluh bayar nya jadi tiga belas ribu. Keenakan tukang warung nya" Protes Aisyah, yang semakin membuat Aclin ingin memutilasi wanita paruh baya itu.
"SABODO MAH, SABODO!. GIMANA SITU AJALAH. LIEUR KANA HULU, NGOMONG SAMA MAMAH MAH!"
~
"PAGIII SAHABAAATT!!" Seluruh manusia yang berada dalam kelas sebelas IPA enam melirik pada Aclin yang tengah berdiri di pintu masuk.
"PAGI KEKEYI!" Sahut mereka bersamaan.
Aclin membolakan pupil nya. "Sembarangan!. Cantik gini di bilang kekeyi. Mata situ rabun?" Protes gadis itu.
"WEHH GAISS!, PADA TAU GAK? SI RENO UDAH TAKEN SAMA SI KUMIN!" teriakan itu terlontar dari mulut Rizal abinaya siswa yang menurut Aclin paling bobrok di kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Human
Teen FictionYo, yo whatzupp mamen!. Oke, oke. Jadi maksut gue buat cerita kayak gini tuh, gue cuma mau ngehibur kalian kalian yang baca cerita gue aja gitu. Awal gue terinspirasi bikin cerita amburadul kayak gini tuh, dari pas gue ngelawak sama sohib gue. Jadi...