2.5

352 83 25
                                    

youngjo pulang bareng yoohyeon sama yugyeom hari ini.

bertiga, naik mobil youngjo. biasanya kan, yugyeom sama yoohyeon motoran berdua.

sebenernya dia males, sih. tapi mau gimana lagi. adik kembarnya itu ngecengin dia mulu gara-gara kabur waktu ada gebetan. kan rese.

kalo laku, pengen youngjo jual aja rasanya dua adiknya itu. ga deng.

"kak, hwanwoong cakep, ya!" kata yoohyeon, membuka topik perghibahan.

youngjo yang baru aja masuk mobil, noyor kepala adiknya yang duduk dibelakang.

"sakit anjir!" yoohyeon ngaduh, gantian mukul tangan youngjo setelah itu.

"bener yon, hwanwoong cakep," tambah yugyeom. "ini aku yang laki aja mengakui, lho. emang apik rupane dee!"

"ya kalo ga cakep, ga bakal aku naksir," bales youngjo.

"DIH DASAR PELIHAT TAMPANG!"

"yon kalo teriak teriak aku turunin nih?!"

yoohyeon auto mingkem.

tapi dia masih bingung. kalo soal yugyeom belok sih, dia udah tau. mereka kan sepaket, ga mungkin yugyeom bisa nyembunyiin sesuatu.

tapi kalo youngjo? terakhir pacaran aja tiga bulan lalu. itu juga sama cewek.

dia jadi curiga kalo kakaknya ini mabok. apalagi tumben banget kakaknya mau cerita kalo lagi ngecrush orang.

"eh yon, si hwanwoong itu anak SMA Jayabaya bukan?"

pertanyaan yugyeom bikin yoohyeon balik ke dunia asli.

"hoh? kayaknya iya deh, soalnya koni bilang, mereka sekelas terus dari kelas 8. koni kan lulusan situ!"

"aku pernah lihat dia waktu pulang dari Empress, dia gandengan sama cowok di Toko Oin. pacarnya kali, ye?"

yoohyeon ketawa aja denger cerita yugyeom. kembarannya itu sengaja bikin panas kakaknya.

"ga bisa banget ya lihat kakaknya punya doi." youngjo sok marah, yang dimarahin cengar-cengir aja.

"hehehehe!"

karena hari ini malam minggu, youngjo, yugyeom, sama yoohyeon pergi bertiga. mumpung ga sibuk.

mereka makan dulu waktu pulang dari kampus. ganti baju, terus cabut deh. main ke mall, ke pasar malem, pokoknya muter-muter sampe capek.

waktu yoohyeon nyeret yugyeom buat nemenin dia beli jagung meledug, youngjo nyempatin buat buka handphonenya bentar.

ada notifikasi dari twitter si buwong biru apa itu man.

BUWONG BIRU

lambe kuturah
@bibirpelangi

garem!
buat sender menfess yang baru-baru ini ngirim terus ke kak @pls9ravn, centil ga sih? emang sih baru dua hari, tapi tolong stop ya sebelum gue cari lo siapa. gausah sok baik gangguin gebetan gue. kecentilan gatel ewww!

translate tweet • bibir anak kolong
19 : 40 26/09/2020

tiway @tytrack
replying to @bibirpelangi and @pls9ravn

heh emang lo siapanya temen gue bisa larang" orang yang suka sama dia? tipes lo?
    | joy @totheworld
      THAT'S MY TAEYONG <3
    | rongrong @inibona
      mampus sender, kena amuk yongie kan
    | wheeout @innoceng
      biar otaknya sadarrr

JENENGKU BORA @suakim
replying to @bibirpelangi

lah sendirinya make menfess, ngetag youngjo, sama aja ganggu, caper lo
    | yonghoon @jinyong_
       bor inget laprak jangan ngamuk dulu
    | JiU @iniminjiu
       tarik nafas bor buangnya kapan kapan
    | JENENGKU BORA @suakim
       jancuk meneng o

corona fuck u @hyeddin
replying to @bibirpelangi

ganti kata corona dengan kata "sender"
    | moon @starbyeol
       wow baby queen

youngjo males ikutan ribut, jadi dia diem aja. lagian, sender yang ini lucu, kok. cuma ngasih selamat pagi, kadang ngalus.

ga kayak dulu, menfess yang didapet isinya ancaman buat jauhin wheein lah joy lah hyejin lah.

"kak! ngelamun aja! kesurupan kah?"

youngjo ga sadar, adik kembarnya udah balik. yoohyeon noel noel bahu dia sekarang, yugyeom nepukin pipinya.

"tinggal aja lah yon, kesurupan nih."

"oke, dadah kak!"

youngjo berdiri terus narik telinga adiknya satu satu.

"bocah gendeng!"

ini sebenernya ceritanya ga full tentang menfess doang, tapi menfess adalah poin pentingnya.

Confess : ravwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang