gambar Dina pake seragam sekolah ....: D
********
teng ... tereng ... teng ... teng ....
Mendengar alaramnya berbunyi Dina beranjak dari tempat tidurnya dan langsung menuju kamar mandi. Tapi masih terlalu pagi untuk sekolah, yah begitulah Dina Oliviabron dia anak yang sangat rajin saking rajinnya orang masih di tempat tidur dia sudah rapi dan siap ke sekolah. Bukan karena tanpa alasan Dina seperti itu, tetapi ia takut akan terlambat ke sekolah padahal jarak dari rumah ke sekolah hanya sekitar 1 jam naik pesawat doang ( hehehe bercanda kale). Sebenarnya Dina bisa ke sekolah hanya dengan berjalan kaki saja, tapi bagi Dina berjalan kaki buang-buang tenaga lebih baik dia keluar duit buat naik angkot atau naik taksi. Dina orangnya memang rajin dan berprestasi tapi siapa yang menyangka Dina adalah orang yang sangat boros dalam hal uang.
Dina melihat jam yang ada di kamar yang sudah menunjukkan pukul 06:12, Dina sesegera mungkin mengambil tasnya dan turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi anaku sayang ...." sapa Jesy dengan senyum yang penuh kasih sayang. Jesy adalah bunda Dina
"pagi bun ......" balas Dina sembari memeluk bundanya itu "Bun .. ayah belum bangun?"
"gak tau tuh ayah kamu belum bangun ... mentang-mentang dapat cuti dari kantor ngebo aja kerjanya" Ucap Jesy dengan sedikit candaan
"ngebo apaan yah bun?" t anya Dina dengan Wajah polosnya yang langsung mendapat tatapan tak percaya dari Jesy.
"wah anak gue kurang abdet rupanya" * batin Jesy * "nanti kamu tanya ama Rara di sekolah" ucap Jesy sambil menyiapkan sarapan.
Dina hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 06:30. Dengan kecepatan kilat, Dina menghabiskan sarapannya dan pamit pada Jesy.
"Bun Dina berangkat dulu yah .... Assalamualaikum" ucap Dina sambil mencium telapak tangan Jesy.
"Wa'alaikumsalam" Balas Jesy sambil memandangi bahu anaknya yang semakin menjauh, ia masih tak percaya kalau Dina Sekarang sudah dewasa. Bagi Jesy Dina masih anak umur 6 tahun yang sangat polos yang belum tau apa-apa tentang dunia luar kata ngebo aja dia gak tau.
***** O_O *******
Saat ini Dina sudah berada di sekolahnya yaitu SMA GEOTIK , Dina mulai menyusuri koridor yang di sambut banyak pasang mata. Dina memang bisa bilang anak yang rajin, berprestasi, dan juga imut jadi tak heran jika banyak murid cowok yang naksir ama Dina dan tak banyak juga murid cewek yang iri ama Dina.
"DINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ... !!!!!!!" teriak Rara disamping Dina.
"apaan sih! gak usah pake teriak kale ... bisa budeg telinga gue" ketus Dina.
"hehe .... maaf kirain lo budeg jadi gue teriak deh tadi" jawabnya sambil cegegesan.
"tumben lo datang pagi..biasanya lo panjat pagar" tanya Dina sambil merapikan rambutnya yang agak terhambur karena berdesak-desakan di angkot tadi.
"yaelah Din sekali-kali ke gue rajin gak dukung amat lu"
"ohh ....." jawab Dina singkat.
"Din..katanya kemarin pak Robert kasih tugas yah?"
"hmmm" angguk Dina Malas
"yah ... gimana dong, gue gak kerja tugas ... mana kemarin gue masuk UKS lagi" ucap Rara menundukan kepala sambil merangkul tangan Dina.
Dina menghela nafas pelan
"nih gue pinjemin tugas gue..buruan di tulis sebelum bel masuk" Jawab Dina sambil mengeluarkan bukunya dari tasnya.
"Tapi Din ...... lo ko peka banget sih" ucap Rara cengegesan.
"udah ngak usah banyak ngomong lu .... gue tau lo kemarin gak sakit tapi lo bolos kan"
"ssttt .... jangan kenceng-kenceng ngomongnya .. yaudah gue deluan ke kelas yah keburu bel nanti ngak sempat lagi gue nyontek" ucap Rara sambil berlari meninggalkan Dina yang masih menatap tingkah laku temanya yang gak beres.
ko bisa gue punya sahabat gak beres kaya Rara * batin Dina *
**** O_O ****
Hai gays ..........................
siapa yang punya teman laknat kaya rara?
pasti bikin emosian kan, mau nagatain tapi teman kan takut dosa .......
kalau pengan tau lanjutannya yuk Follow akun wijenWoods07
dan lagi gue minta saran dong kalau cerita gue banyak Typo
maklum masih amatiran ...........................
KAMU SEDANG MEMBACA
CPCP {Polos Cowo vs Polos Cewe}
Teen Fictiongimanasih jadinya kalu cowo polos ama cewe polos jadian di tambah teman-teman laknat yang kerjanya ngehasut ae..... yuk lah langsung baca.......... maaf kalau banyak Typo baru belajar nulis ginian.......