Halte; hujan; Jefri
Tangan Jefri terus menggenggam Hana seakan lelaki itu enggan meninggalkan gadisnya.
Namun takdirnya, membuat mereka terpaksa untuk berpisah.
"Maaf kalau aku ada salah, tapi aku bener bener harus pergi" ucap Jefri dengan sendu.
"Emang harus banget ke New York, kak? Bukannya Universitas di Indonesia masih banyak yang bagus?"
Hana berani bersumpah, semenjak bersama Jefri, hidupnya mulai berubah. Tak ada Hana yang murung seperti biasanya. Jefri mampu merubah hidup Hana kembali berwana. Hana benar benar tidak ingin berpisah dengan Jefri.
"Aku gabisa jelasin kenapa alasannya, tapi yang penting, kamu harus baik baik disini. Gaboleh murung, tetep ceria seperti biasanya" Jefri membelai rambut Hana lembut.
"Harus rajin gaboleh males biar bisa nyusulin kakak disana, oke?" lanjutnya.
Hana menunduk, enggan menatap Jefri lagi. Berlahan Jefri mengikis jarak antara keduanya. Memeluk erat gadis kecilnya dengan sayang.
Di sebuah halte, dengan rintik hujan yang terus membasahi bumi, Jefri meninggalkan Hana yang sedang menunduk dalam kesedihannya.
Jaehyun a.k.a Jefri
•
Hehe... Aku lama banget nggak nulis. Setiap nulis awalnya aja yang lancar, terus sampe pertengahan / akhir langsung bingung mau digimanain.Bantu aku dong biar bisa up up terus.. Hehe.. Kasih suport juga ya..
Terimakasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET | JENO LEE
Teen FictionForelsket" Definition: A Euphoric feeling experienced when you start falling in love. Tentang aku, kamu, dan dia. Started : 20/08/04