Jangan lupe vote dan komen ya 😁.
~💚~
*Lapangan
"La..."-ucap salah satu temanmu bernama Lia
" Emm? "-Kamu berdeham sambil mengunyah permen karet yang sudah tidak ada rasanya.
"Liat deh si Jaemin mau ngapain tuh"-lia menunjuk ke arah Jaemin yang berdiri di atas bangku di tengah lapangan.
" Ga peduli gue ,dia mau ngapain bukan urusan gue ini"-kamu cuma memutar bola mata malas.
Pasalnya kamu sangat tau bahwa Jaemin adalah Pria Nakal tetapi dia benar-benar bingung kenapa orang seperti Jaemin itu bisa di gilai kaum wanita.
Mungkin mata para wanita itu bermasalah. Itu yang selama ini kamu pikirkan tentang wanita yang menyukai lelaki seperti Jaemin.
"Ayoo kesana dong La... Gue kan kepo"-Lia menarik tanganmu
" Lu kalo mau liat, liat aja sana. Ga usah bawa-bawa gue"-kamu sebenarnya tidak melakukan perlawanan dan hanya pasrah karena kamu tau temanmu akan terjatuh jika kamu melakukan perlawanan.
"WOOOOWWW"- itu suara teriakan para wanita yang sedang menonton Jaemin.
"Mba bisa ga, ga usah teriak kuping saya bisa tuli nanti"- Ucap kamu ke seorang gadis di sebelahnya yang daritadi terus meneriakkan nama Jaemin.
"Yee lu ga usah nyalahin gue, lo nya aja yang ribet "- Cewe itu langsung nyolot ke arahmu
"Iya lo yang itu " -Ucap Jaemin dari mic, ia menunjuk segerombolan yang dekat dengan kamu.
"AAAA GUE KEPILIHH CUYY"- ucap wanita yang berkacamata bulat disebelahmu.
"GUE TAU, DIA NUNJUK KE GUE ITU TADI!! "-Ucap wanita satu nya lagi yang menggenakkan anting se gede bohlam lampu.
" BERISIK GOBLOK IHH"-Kamu berputar balik ingin pergi dari kerumunan itu tapi terlambat ia tidak bisa keluar dan malah terperangkap dalam kerumunan perempuan.
"Bukan bukan, itu lho cewe yang pake jam tangan item sama celana olah raga"-Ucap Jaemin lagi dari mic.
" LAA ITU LO KALI YANG DI MAKSUD JAEMIN "-ucap Lia dari jarak yang lumayan jauh karena terdorong terus oleh yang lainnya.
" Hah?? LU NGOMONG APA ? "-Lala
Jaemin turun dari bangkunya dan menghampiri kerumunan itu.
Semua perempuan membukakkan jalan untuk Jaemin.
Jaemin menggandeng tanganmu.
" Dihh apa-apaan lo?! "-kamu tak Terima tapi kekuatannya tak sebanding dengan Jaemin.
Dan juga kerumunan di belakang semakin mendorong kamu dan menyoraki tanda tak Terima.
Sampai lah di tengah lapangan yang panas
" NGAPAIN SIH ANJIR"-Lala
"Ye lu harusnya beruntung tau gak"ucap Jaemin dengan percaya diri
" BURUAN GA, lu mau ngapain. Ini nanti gue gosong di jemur begini"-Kamu kesal, kamu marah-marah sampai hampir tersedak oleh permen karet tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Na Jaemin
Short StoryMain Cast:-Na Jaemin -Winny Viola/Lala (You) "Si Jaemin itu suka 'mainin' perempuan "-Mark " Kasian banget cewe jaman sekarang pada murahan"-Lala Ketika si Bad boy bertemu dengan perempuan yang blak blak kan gimana ya? yukk sima...