Jangan lupe vote dan komen 💚
~💚~
*perpustaan
"ini cowo kaya kenal deh"-batin kamu
" Ohh ya gue Mark kelas 11 F "-Ucap Mark lalu bangkit dari duduknya.
" Ohh ini gebetannya si Lia ya"-batin kamu
"Lo cewe yang tadi nolak Jaemin di lapangan kan? "-Mark
" Iya"-Lala
"SEKARANG JAM BERAPA? "-Kamu panik mengingat sekolah ditutup jam 7 malam paling telat.
Mark langsung membuka HP nya sementara Kamu melihat jam di jam tangan yang ia gunakan.
" JAM 11! "-ucap kalian secara ber barengan.
" LO KENAPA GA BANGUNIN GUE SI TADI! "-Lala
" Gue cuma ga mau ganggu lu aja, kayaknya lu emang kecapean jadi gue ga ganggu"-Mark
"Kenapa coba lu malah ikut tidur"-Lala
" Suasananya mendukung La"-Mark
"La? Lu bahkan tau nama gue? Gue curiga lu itu stalking gue ya? "-Kamu udah negatif thinking.
" Ehh engga, ya gue sekedar tau aja nama lo. Lagian setelah lu nolak Jaemin tadi banyak yang gosip nyebut-nyebut nama lo"-Mark
"SIAPA ANJIR ORANGNYA! "-Kamu udah mengepalkan tangan.
" Udah ga usah dipikirin lagi itu kan hak lu buat nolak Jaemin, btw masa kita kekunci di sekolah? "-Mark
" Adohhh gimana nih! Mana gue laper banget lagi"-Kamu mengeluh
"Gue masih ada sandwich bekel tadi sama beberapa snack di tas sih, kalo lu mau--"-Mark
" Mauuu"-Lala
Mark mengambil beberapa snack dan 1 buah minuman. Itu semua yang ia punya .
Kamu langsung mengambil salah satunya tanpa izin.
Mark hanya meminum Susu pisang yang sudah tidak dingin sambil melihat Kamu yang sedang mukbang.
"La lu jangan mau sama Jaemin dia itu cuma jadiin lo bahan taruhan, abis itu dia tinggalin lo"-ucap Mark sambil meminum susu pisangnya dan melihat ke arah luar jendela.
" UHUKK UHUKK"-Kamu tersedak keripik singkong, mana ketipiknya itu pedes di tenggorokan lagi.
Kamu merebut susu yang sedang di minum Mark untuk menghilangkan rasa pedasnya.
Glek...
Glek...
Glek..."La itu kan--"-omongan Mark terputus
Kamu menghentikan kegiatan yang sedang kamu lakukan yaitu minum susu .
Kalian berdua baru sadar itu sama aja kaya ciuman tidak langsung.
Kamu langsung naro susu nya itu di tengah-tengah mereka dan tiba-tiba berhenti makan.
Sumpah kalian berdua jadi canggung sehabis itu.
" Ekhemm"-kamu berdeham sedikit menghilangkan kecanggungan.
"Ini--ini kita disini sampe pagi? "-kamu mulai membuka pembicaraan.
Tidak biasanya Kamu menjadi seperti ini kepada siapapun, kamu yang biasa adalah perempuan yang sepertinya tidak punya urat malu.
" Ya kemungkinan La, mau gimana lagi"-Mark
Kamu berdiri menuju pintu perpustakaan dan mencoba membuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Na Jaemin
Short StoryMain Cast:-Na Jaemin -Winny Viola/Lala (You) "Si Jaemin itu suka 'mainin' perempuan "-Mark " Kasian banget cewe jaman sekarang pada murahan"-Lala Ketika si Bad boy bertemu dengan perempuan yang blak blak kan gimana ya? yukk sima...