Prolog

10 1 0
                                    

Florina Almathea, gadis periang yang selalu disapa "Thea". Memiliki bakat bernyanyi dan bermain piano. Namun, kini semua berubah. Ketika peristiwa itu datang dan membuat Thea seketika berubah menjadi dingin,irit berbicara,dan membuat dirinya dibenci oleh orang tua kandung nya.

        "Kamu itu pembunuh! Karna ulah mu Kevin tertabrak dan meninggal. Kamu memang pembawa sial dan tak bisa dibanggakan, kerjaan kamu selalu membuat kami susah," Bentakan itu berasal dari Vinna yang tak lain adalah ibu dari Thea dan mendiang kakak nya kevin pratama.

         "Papa kecewa sama kamu! Harusnya kamu waktu itu tidak merengek rengek supaya Kevin menemani kamu ke taman. Jika kamu tidak memaksa maka ini semua tidak akan terjadi Thea! Ini semua karna ulahmu, kamu pembunuh, kamu yang membuat Kevin tertabrak dan meninggal."

Thea kecil hanya bisa menangis dan menyesali perbuatan nya. Andai saja waktu itu dirinya tidak memaksa kevin untuk menemaninya bermain ketaman pasti semua akan baik baik saja. Semua ini memang salah dirinya, dia egois dan manja. Dia terlalu memaksa supaya Kevin pergi bersama nya. Dia juga terlalu keras kepala, andai dirinya patuh pada Kevin untuk duduk dikursi taman dan tidak kejalan raya pasti ini semua tak akan terjadi, tapi itu semua hanya angan belaka. Karna faktanya sekarang Kevin telah pergi dan sudah tenang, Kevin pergi meninggalkan Thea seorang diri tanpa kasih sayang orang terdekatnya .

🌷


Hallo semuaa!!! Nah, kali ini author datang dengan cerita baru lagi wkwk, gimana nih sama prolognya? Ada dapat feel nya gak?? So pasti ada deh ya, kalo belum dapat pokok nya bilang udah dapet ya hehe😂

      Udah ah, capek ngedumel mulu.
Jangan lupa nih kakak kakak,tante tante,om om,abang abang, adek adek, semua kalangan yang membaca cerita author harap kasi vote ya.
Karna berimajinasi itu perlu konsentrasi mohon dimengerti yakk

😘😘
Kecup manis dari author
noviiermaa20




Florina AlmatheaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang