Namanya Jang Ki Young, seorang kapten komando pasukan khusus di bawah Batalyon Komando Perang khusus korea selatan. Selain merupakan seorang kapten pasukan khusus. Jang Ki young adalah seorang Mayor Jendral yang membawahi sekitar 10.000 - 15.000 pasukan di dalam devisinya.
Pria yang dingin dan terkesan kaku, usianya 37 tahun, usia cukup muda dengan pencapaian luar biasa. Baginya hidup hanya untuk mengabdi pada negaranya. Itu tepat sebelum bertemu sosok itu.
Seorang dokter yang di pindah ke devisinya dengan tiba-tiba. Sosok yang membuatnya berpikir bahwa semua wanita itu tidak sama, buktinya wanita ini berbeda.
Namanya kwon yuri, dokter dengan 2 sertifikat spesialis, bedah umum dan bedah anak. Gadis berusia 35 tahun dengan pengalaman 10 tahun bekerja di rumah sakit terbesar seoul. Gadis yang tengah mempersiapkan spesialisasi ke 3 nya.
Banyak hal di dunia ini yang tiba-tiba, seperti yuri yang tiba-tiba dipindah tugaskan hanya karena politik nepotisme semata, saingannya sejak bangku kuliah adalah anak dari direktur rumah sakit, kinerjanya bahkan tidak menurun tapi ia dipindahkan dengan tidak adil.
Menjadi kepala medis sebuah Batalyon di tengah kota, mempertemukannya dengan pria misterius yang entah bagaimana selalu bisa mengimbangi temperamennya dan kemampuannya.
Yuri tidak pernah merasa lebih cocok dari ini ketika bersama seorang pria. Sosok yang entah sejak kapan tahu tentang titik hitam dari kehidupannya yang kelam gelap dan penuh dengan banyak hal.
Tanpa sadar keduanya terikat sebuah benang takdir.
Akankah mereka bersatu?
Soon yaa!!!
Kekekekeee for the first time bikin yang temanya medis, jangan terlalu ambil hati ya. Author ga sekolah medis, mungkin nanti kebanyakan karangan dan gasesuai aslinya maaf.
Inget ya ini cuma fiksi. Jangan di bawa ke dunia nyata.
Sekiannnn jangan lupa vote and komennya!! Ini bakal gantiin Guard of the princess ya! Jadi tungguin itu end dulu baru garap ini kekekek bakal lamaaaaa. Maap wkwkwk
Yukkkk komennyaa di persilahkan.
See u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Lesson
Romance[P R O J E C T] Bagaimana jika seorang tentara yang kaku dan keras bertemu dengan seorang dokter yang memiliki segudang bakat dengan kemampuan menakjubkan tetapi suka sekali melakukan sesuatu sesuai caranya? Dua orang dipertemukan dalam satu tempat...