SATU

326 47 59
                                    

Sevit High School

Seorang pemuda berjalan dengan santai memasuki area Sekolah. Beberapa pasang mata menatapnya dengan pandangan takjub sekaligus takut.

Jeon Wonwoo.
Cucu dari pemilik Sekolah yang terkenal dengan wajah dingin serta penampilan ‘bad nya.

Seragam yang dipakai semaunya, tatapan tajam, mulut yang pedas. Tapi, Wonwoo masuk kedalam jajaran - Siswa dengan prestasi tertinggi -

Banyak yang tidak ingin mencari masalah dengannya. Padahal Wonwoo tidak seburuk penampilannya. Ia anak yang baik tapi untuk seseorang yang ada dihatinya.

Kendati begitu, ada tiga murid lainnya yang setia berjalan di sampingnya. Ketiga pemuda berbeda kebangsaan itu adalah sahabat Wonwoo sejak kecil.

Wen Junhui. Pemuda tampan dengan senyum menawan itu berasal dari China.

Kim Hanbin.

Chittapon ... Ahh sulit sekali menuliskan namanya, yang jelas dia dipanggil Ten dan ia berasal dari Thailand.

🌳🌳🌳🌳🌳

Di dalam kelas. Seorang siswi tengah merebahkan kepalanya di atas meja. Berniat untuk tidur sebelum pelajaran dimulai.

Gadis itu mengabaikan teman-teman sekelasnya yang tampak asik bergosip atau sekedar membahas diskon di situs online.

Tiba-tiba suasana kelas mendadak sepi tatkala Wonwoo dan ketiga sahabatnya masuk kedalam kelas. Keempat pemuda itu duduk di bangku masing-masing. Termasuk Wonwoo yang duduk di samping gadis yang tengah merebahkan kepalanya di atas meja itu.

"Tidurmu kurang nyenyak semalam?" Tanya Wonwoo yang terdengar seperti sebuah ledekan.

Jung Yerin.
Gadis itu tidak bergeming sedikitpun. Ia mengabaikan Wonwoo si raja sekolah. Bukannya kesal, Wonwoo justru tersenyum tipis. Di usapnya dengan lembut kepala gadis itu.

"Kalau mau tidur di rumah aja, sekalian ngurus anak nyonya Jeon." Bisik Wonwoo membuat Yerin seketika membuka matanya.

"Udah datang." Sapa Yerin seraya menatap Wonwoo dengan mata sayunya.

Wonwoo mendengus "Kalau mau tidur, di rumah. Ini sekolah."

"Emangnya siapa yang udah bikin aku kek gini hah? Aku cuma tidur empat jam. Lihat mataku. Kayak zombie." Kesal Yerin.

"Tapi cantik."

Yerin mendengus lalu kembali merebahkan kepalanya di atas meja membuat Wonwoo gemas sendiri.

Wonwoo dan Yerin adalah sepasang kekasih sejak satu tahun lalu. Bagi Wonwoo gadisnya itu adalah segalanya. Hidupnya. Tawanya. Semangatnya. Dan kelemahannya.

Jika di tanya apa kelemahan seorang Jeon Wonwoo. Maka jawabannya adalah. Jung Yerin.

"Itu 'kan demi kebaikan kamu sayang." Bisik Wonwoo lalu mengusap lembut kepala gadis itu lagi.

🌸🌸🌸🌸🌸

Wonwoo tengah mengajari Yerin beberapa mata pelajaran. Sebenarnya Yerin sudah menolak untuk di ajarkan Wonwoo. Tapi pemuda itu memaksanya, dengan alasan 'Kita ada ujian bentar lagi'.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IN LOVE (#WONRIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang