Hari ini.. yaitu hari dimana ujian semester 1 akan dimulai.. ya terlihat la Hana yg sedang tidur di rumahnya..
Hana pov
Eomma; Hana.. Hana.. Bangun udah jam 6 lo na hanaaa bangun ga (sambil mengetuk pintu lebih keras)
Hana; hah.. udah jam berapa eomma (sambil bangun dan menggosok gosok mata)
Eomma; udah jam 6 lewat lo naa cepetan mandinya..
Hana; Hah.. udah jam 6 wah terlambat😭 eomna kenapa ga bangunin dari tadi pagi si.. kan hana jadi telat(sambil berlari ke kamar mandi)
Eomma; anak ini emang ya kl kemaleman tidur pasti telat bangunnya (pergi dari depan kamar hana menuju dapur)10 menit kemudian~
Hana; (berlari menuruni tangga) hahh (sambil napas terengah engah)
Eomma; nah si kebo udah datang.. ayok makan
Hana; Ga usah eomma Hana makan di kantin sekolah aja...
Eomma; okee.. hati" ya kl besok" kek gini lagi eomma matiin wi-fi
Hana; iya eomma.. kalo begitu hana pergi dulu dada (sambil melambay kepada eommanya)
Eomma; hati hati jan ngebuthj*btw si Hana pake mobil ya ke sekolah nya*
Sesampainya Hana di sekolah dan Hana langsung berlari menuju ke kelasnya
Yeri; hana hana telat lagi kan.. udh dibilangin kemaren jan tidur kemaleman (ngomel ngomel si sahabat kepada hana)
Hana; iya mian..
Hana; untung aja gurunya belum dateng (sambil bernafas terengah-engah)
Yuna; udah udah guru udah dateng loh...
(Melihat mr.kim datang)Skip guru ngajarr..
Hana; ke kantin yuk.. (sambil membereskan buku bukunya)
Yuna, Yeri; YukSkip sampai ke kantin
Hana; kalian mau makan apa biar hana yg mesen
Yuna, Yeri; samain aja..
Hana; oke.. tunggu bentar ya..(sambil berjalan menuju pembelian makanannya)Saat Hana berjalan sambil memengang makanan dan minuman... ga sengaja Hana nabrak orangg.. dan orang itu adalah.. Jungkook
BBBRRUUUUKKK
Hana; Mian Kak Baju mu basah (menunduk)
Jungkook; kalo jalan itu pake mata...
jungkook; nikan baju kakak basah dan kotor gegara kamu(jungkook membentar hana..)
Hana; Mian kak Jungkook Hana ga sengaja (dengan mata berkaca".. hana memang kalo dibentak pasti langsung nangis..)
Jungkook; Mian Mian.. minta maaf aja gitu daasar Adek Kelas yang ga ngehormatin Kakak Kelasnya (membentak hana lagi)
Hana; Mian kak (menangis.. dan berlari menjauh dari jungkook)Jungkook; munkin aku terlalu membentaknya sampe sampe dia menangis (batin)
Yeri dan Yuna melihat Hana berlari mereka langsung menyusul Hana
~Happy Ending~
Maaf kalo ceritanya ngak nyambung mian:)
Semoga suka..
borahe semua💜
@bbkukiv
@mlyaeu