Quotes (MHK) 5 Agustus 2020

34 11 0
                                    

Quotes karya member SL dari game MHK (Mencari Harta Karun). Quotes dibuat secara cepat dan terdapat tantangan yang sulit, tapi mampu dilaksanakan dengan cepat oleh member SL.

📍Nama : Sekar
Qoutes :

Dari semburat pilu yang kian mengelu, pada shyam aku mengadu kini rasa pedar kian membuncah membuat aku kian nelangsa.

Banjarnegara, 29 july 2020

📍Nama : Ilmi Febriyani
Qoutes :

Di ujung ufuk sana.
Aku terbayang akan senyumnya.
Senyum yang menghantarkan kehangatan.
Ku terdiam di ujung ufuk.
Memandang langit yang begitu indah.

Tapi..

Hanya sesaat, ketika matahari memilih untuk tenggelam.
Sebelum akhirnya ditinggal sendirian tanpa cahaya, dalam gelap.

✍ Tangerang Selatan, 29 Juli 2020

📍Nama : Reski Aulia
Quotes :

“Kata orang, janganlah kau Pedar sesama manusia. Apalagi Rodra :v”_

✍ Makasar, 29 Juli 2020

📍Nama : Talitha Cahyaningrum
Quotes :

"Yang kuperbuat ini mungkin tampak menyakitkan. Tapi apa salah jika Rodra lah yang menjadi acuan? Bukankah ini setara dengan Pedra yang kurasakan?"

"Kau bilang aku adalah matahari. Menyinari di setiap harimu. Mungkin cahaya merah di ufuk barat tak sepaham denganmu. Sejalan dengan Shyam yang mulai mendatangkan rindu."

"Untuk saat ini hal yang paling menyedihkan bagiku adalah kehilangan sosok misterius yang sedang bersama jodohnya."*

"Bagimu aku sangat bercahaya. Karena kamu menganggap aku matahari. Tapi bagiku aku sangat berbahaya. Karena aku mengganggap diriku bintang. Ya, bintang memang bersinar. Tapi dia ada dalam kegelapan."

✍ Malang, 29 Juli 2020

📍Nama : Dini Mardiana
Quotes :

"Rodra itu penuh dengan kegelapan. Diikuti pedar yang selalu menghantui kehidupan. Namun, semuanya akan hilang saat atma telah berubah dengan buaian kelembutan."

✍Pekalongan, 29 Juli 2020

📍Nama : Deffi Puspitasari
Quotes :

"Kita itu tidak mungkin bersama, kau yang terlalu rodra, dan aku yang terlalu baik sama halnya dengan aku yang pedar dengan warna hitam dan kamu malah menyukai warnanya."

"Berdiri dibawah shyam, menikmati dinginnya angin malam. Melihat kearah ufuk barat, yang membuat hati menghangat."

✍Lampung, 29 Juli 2020

📍Nama : Arsyi Fitri Mulia
Quotes :

Jika bisa aku menjadi bagaskara,
Maka akan aku tetapkan dirimu sebagai lintang yang menemaniku selalu dengan cahayamu.

✍Lampung, 29 Juli 2020

📍Nama : Marda Tilla
Quotes :

"Petrikor menusuk kalbu, dewi malam merona kelam, senandika bertemankan ambigu, memagut mesra renjana yang tak kunjung jadi temu."

✍ Sulawesi Selatan, 29 Juli 2020

📍Nama : Dhea Putri
Quotes :

Di masa yang kelam
Terdapat kalbu yang tersakiti.
Namun tak apa di masa yang sekarang kita harus bangkit.

✍ Jakarta, 29 Juli 2020

📍Nama : Josali Septianisa
Quotes :

"Aku nelangsa karna kau tinggal kan diriku pada masa suram itu,  lara yang kurasakan tak kan hilang dari kalbu "

✍ Purwakarta, 29 Juli 2020

#SalamLiterasi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang