14 juli 2020

81 14 11
                                    

Lixma Luxya Husniana Sidik
Andai Kau Di sini

"Andai kau masih di sisi menemani sampai tua nanti. Tak mungkin aku akan sesakit ini. Andai saja aku bisa menggengammu lagi. Tak mungkin aku akan menderita disetiap hari."

Kota Intan, 11 Juli 2020

Tri Yani
Harapan

"Setiap harapan yang kau ciptakan dan perjuangan lewat doa serta ikhtiar, semua akan menjadi sebuah kenyataan manis yang bukan hanya pengandaian saja."

Jateng, 10 Juli 2020 🌻🌻

Dhea Khairani (Dedey)
Penyesalan

"Jika aku bisa, maka akan ku hapus kata ‘Andai 'kan’ di dalam hidupku. Bukan, karena apa? Aku hanya tak ingin ada kata penyesalan yang tertoreh di dalam hidupku."

Medan, 11-7-2020

Faida Febi Nurul Armifaizal
Andai Waktu

"Andai waktu seperti origami yang bisa kubentuk dan bisa kuulangi lagi
Namun mengapa waktu bagai mimpi walau indah namun tak dapat terulang lagi."

Dhea Putri
Skenario Allah

"Andai, Allah tidak mempertemukan dan  mempersatukan kita didunia.
Maka, janganlah bersedih
Sesungguhnya Allah akan persatukan kita di akhirat kelak."

Jakarta, 11 juli 2020


Ailsa
Tugas

"Andai sebuah mimpiku terwujud untuk menjadi orang sukses. Pasti orang disekelilingku dan juga orang tuaku bahagia melihat aku yang sudah sukses. Cuman andai saja, semoga menjadi nyata. Kalo Alloh berkehendak."


Luqman Hakim Alfattah
Kenangan Tersirat

"Andai air hujan mengalir secara deras. Hatiku merasa gundah dan gelisah. Bagaikan kesunyian ditengah-tengah belantara, aku termenung dibawah mentari,  dengan membayangkan sosok dia yang mengiang - ngiangi fikiranku. Aku memang tak pandai berkata - kata tentangnya,  tetapi sosoknya memberikan sebuah kesan yang amat berharga di kehidupanku. Semua kenangan indahnya akan tulis menjadi sebuah aksara, sebagai penyejuk suasana hati."


Riski Aldi Ramanda
Andai

"Andai nasib bisa ku otak atik seperti mesin pasti nasib ku sekarang pasti bahagia."

Lampung,11-07-2020


Mus
Berandai itu Lebih Mendoakan

"Deruan angin sayu sepertiga malam menghanyut lirih, memadu cipta setiap kali berandai tentangmu menjalar perih. Sedari hikmat kugambar senyum pada sebuah nama, kuterbang langitkan ucap tulus dalam harapku berselimut do'a."

Pasuruan, 12 Juli 2020



Resaulra
Stop

"Andai dulu aku tak seperti itu ...
Andai ...
Stop! Stop berandai-andai, ambillah pelajaran itu untuk kedepannya."

Makassar, 12 Juli 2020.


Annisa Anggraeni
Mimpi

"Jangan hanya berandai, tetapi wujudkan. Karena mimpimu 'tak akan tercapai jika hanya dengan kata 'andai saja'."

Tegal, 12 Juli 2020


Sekar
Asa Yang Sirna

"Ketika asa seakan sirna
Jiwa yang lara ingin meronta
Hati yang telah luka kembali terbuka
Akankah sembuh hanya dengan sebuah kata?"

minggu, 12 juli 2020


Yuli Rahmawati
Harapan

"Andai, aku tidak terlambat untuk menyelamatkanmu pasti sekarang kau akan selalu bersamaku dan menjalani hari dengan indah setiap detik dan waktu."

Kantan, 12 Juli 2020



Hanny♡
Sesak Rindu

"Andai bayangan ragaku itu adalah kamu, mungkin aku tak lagi terbelenggu akan rindu yang mencumbu imajiku."

12/07/2020



Deffi Puspitasari
Penyesalan

"Ketika semua telah berlalu, dan menyisakan sejuta rindu, disitu kau akan tahu. Bahwa kata andai, tidak akan membuatnya seperti dulu."

Lampung, 12 Juli 2020


Ahmad Tian Septiano
Rinduku

"Aku hanya bisa berandai-andai, berdiam diri tanpa ada tindakan. Tanpa bisa meluapkan perasaanku bahwa rinduku inginkan dirimu."

Majalengka, 12 Juli 2020



Dini Mardiana
Tabu

"Rindu 'kan terobati dengan temu. Namun, tidak dengan pengandaianmu. Dia takkan terjadi apalagi berujung haru. Karena semua itu adalah tabu."

Pekalongan, 13 Juli 2020



Tataa
Jika

"Andai jatuh bisa nampak tanpa harus teralamat, maka, tidak perlu ada manusia yang merasa sakit jika jatuh salah alamat."

Sulawesi, 13 Juli 2020



Hoirul Insan
Sesal

"Andai aku tak mengenalmu, tak akan pernah ada cerita yang hanya menyisakan sejumlah sesal dan beberapa rindu. Andai tak pernah ada pertemuan, yang kutahu kini menjadi kenangan."

Palembang, 13 Juli 2020



Silva Shafira
Harapan

"Andai aku bisa menemuimu maka aku akan mencoba untuk menaiki senja di atas cakrawala agar bisa menjemputmu."

Madura, 13 juli 2020




Ika
Andai

"Andai ucapan seperti tali yang bisa ku tarik ulur sesuka mau ku supaya tak mudah menyakiti orang lain."

Liwa, 13-07-2020



Arsyi Fitri Mulia
Kata dan Kita

"Andai kata tak sekedar janji
Andai kita tak sekedar mimpi
Mungkin angan kan sampai ingin
Menjalin janji didepan saksi
Namun nyata adalah fatamorgana
Karena kita akhirnya tak bersama."

Senin,13 juli 2020



Marda Tilla
Manusia dan Pikirannya

"Semakin indah yang diangankan, semakin sakit pula yg didapatkan. Tapi, mengapa kita suka melakukannya? Perihal andai yang hanya pembodohan semata."

Pojok Kamar, 13 Juli 2020

Kumpulan QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang