1

13 2 0
                                    

Setelah 3 bulan bertemu dengan Park Hyun Jee atau di panggil Jee Anneta sering mendapat makanan Khas Korea, Jee tinggal di apartment  depan cafe Anneta.

" pagi boss, ini Kak Jee nitip ini. " menyodorkan bekal makanan.

" makasih, mumpung masih sepi bantu gue makan, pasti belum sarapan kan. " ucap Tata.

Gadis tersebut tersenyum, Tata Dan Elle seperti  saudara. Tata pemilik "Hyung Cafe" cafe Yang di dirikan 3 tahun lalu bersama sang kakak, namun sang kakak harus pergi meninggalkan Tata selama-lamanya menyusul ke dua orang tua nya.

Ting....

" Boss... Bukanya itu calon istri mantan boss? "  Ella melirik meja no. 5.

" iya, nunggu siapa dia. " masih memperhatikan calon istri mantan.

" kagak malu pake baju kurang bahan? " Tanya Elle.

" Fashion dia El udah lah biarin toh kita tidak di rugikan. " ucap Tata sambil makan nasi kuningnya.

Tak Lama datang laki-laki Dan langsung mencium calon istri mantanya.

"Loh... Loh.. " Elle kaget.

Si laki-laki tersebut melambaikan tangan, Ella datang.  Mereka memesan Americano Dan Latte.

" ini boss pesenanya boss buatin atau aku Yang buatin? "Tanya Elle.

" aku aja, kamu makan dulu. " Tata membuat kan pesanan.

Karena masih pagi mereka bisa bersantai kalo udah jam 8 keatas akan  Ramai . Elle mengantarkan pesananya  waktu kembali ke bar muka Elle syok.

"Boss.... " suara Elle berbisik...

"........"

Tata terperangah apa Yang dibisikan Elle, rasanya ingin memaki tapi haknya apa? Pilihan Yang tepat diam karena bukan masalahnya.

Flo. 21:43.2020

Mas KokiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang