3.(kotak-kotak)

5 2 0
                                    

Tring.....

Tata masih  tertidur  karena semalem habis diskusi bareng sama semua teman di Hyung Cafe. Tata menganggap karyawanya teman walaupun begitu mereka tetap patuh dan hormat ke Tata.

Tring.....

Terpaksa Tata terbangun dari tidurnya dan membuka pesan.

Oppa Jee

Selamat pagi, Hari ini saya libur ayo makan pagi bersama aku membuat seperti salad, aku lupa namanya.

   
                                           Aku bersiap ke                     
                                           Sana.

Tata langsung mandi, Dan bersiap ke apartemen Tata, siapa Yang enggak mau makan gratis. Tata langsung  menuju apartemen Jee Tata udah beberapa  kali ke apartemen Jee buat anter makan,ngobrol dan tentunya main catur semenjak mereka bertemu mereka sering main catur.

Tata memencet bel apartemen Jee agak menunggu empat menit Jee mengirim pesan sandi apartemennya, walaupun agak ragu Tata memecet sandi apartemen Jee. Setelah  masuk Tata tak menumukan Jee hanya di sambut Yuji ,Tata masih duduk di lantai deket pintu.

Tak lama Jee keluar ruangan  dengan hanya memakainya celana training tanpa kaos ketika Tata melihat Jee Tata melongo hampir mimisan melihat sajian roti kotak Jee enam kotak lagi, selama nonton konser Idol Tata enggak melihat sejelas ini.

"Hei...!" Je melambaikan tangan di muka Tata.

Meo...... Meo....... Meo......

Suara Yuji mengembalikan kesadaran Tata.

" apakah kamu baik-baik saja? " tanya Jee .

" eum.....  Kamu belom pake baju, " Tata menunjuk badan Jee.

" maaf...aku lupa, "Jee langsung  mengambil kaos.

"Bapak kamu bikin aku jantungan. " keluh Tata ke Yuji.

Tak lama Jee keluar sudah memakai kaos dan membawa makanan buat Yuji.

" tadi aku buat bubur ayam tapi enggak seenak depan cafe kamu. " jelas Jee.

" enggak papa kamu kan baru belajar masakan Indonesia." ucap Tata.

Setelah memberi makan Yuji mereka makan bubur ayam ala Jee, menurut tata masakan Jee selalu enak walaupun  bubur ayam nya enggak se komplit depan cafenya.

Akhirnya up author.... Semoga suka

Gamsahabnida.

Mas KokiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang