TERJAWAB! Alasan mengapa Karaka suka pakai helm yang tidak berstandar SNI, "Dulu cita-cita gue pengen jadi Power Ranger, tapi gak pernah kesampean."
See more•
•
•Gagal ke Hawai, Blueberry curigai Khun Aguero Agnes memblokir rekeningnya. Bagaimana tanggapannya?
See more•
•
•Kalahkan Jue Viole Grace, Phonsekal Lauroe dipastikan jadi The Next Prince of School. Benarkah Hatz telah didiskualifikasi sejak lama?
See more•
•
•Dapat Tawaran ke Jepang! Khun Ran dipromosikan setelah viral unggahan foto cosplay Boboboi Halilintar di akun instagram resminya.
See more•
•
•Shibisu bagikan tips life hack, justru mendapat hujatan dari warga net?
See more•
•
•Rahasia Kecantikan White, "Narsis."
See more•
•
•The Great Aguero is Back! Penghargaan diterima sebagai Best Urban Young Entrepreneur, disambut baik oleh Menteri Ketenagakerjaan.
See more•
•
•Pertanda berkah atau musibah? Di balik kasus Tobat Sesat Khun Edahn yang menceraikan 69 selirnya, Asensio dan Aguero Agnes membuat teori konspirasi.
See more•
•
•Dihargai seratus miliar dollar amerika! Lukisan David Hockney mendunia. "Uangnya akan didonasi untuk program riset vaksin pencegah virus kebodohan hatz." - Hockney
See more•
•
•Pensiun menjadi sampah masyarakat, Oikawa Tooru menyerahkan gelar itu kepada Rachel untuk selamanya. Apa tanggapan penduduk isekai?
See more•
•
•Kudet atau murni kebodohan dari mata air pegunungan, Hatz sama sekali tidak ketahui perihal virus yang ditularkan olehnya dari radius 100m.
See more
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NOISY + TOG
Humor"Bacot kamu goblok," Start : 2020 - 07 - 21 Finish : 2020 - 09 - 25 Status : complete [Warn!] - shounenai / bxb / bl - nonsense - Typos - Receh - Harsh word - Local AU [Disclaimer : ] Tower Of God © SIU © 2020, Lauviel