Jennie turun dari bus dan berjalan menuju gerbang sekolah. Seseorang pria berjalan disampingnya. Menyadari ada pria disampingnya, jennie pun melepas headset nya dan melihat siapa yang berjalan dengannya.
Jennie begitu terkejut saat tau pria itu adalah taehyung. Jennie berhenti berjalan karena saking terkejutnya. Taehyung juga ikut berhenti dan menatap jennie dengan tatapan bingung.
Jennie membayangkan film film yang pemeran utamanya seorang berandal yang suka berkelahi. Mungkinkah taehyung akan memukulnya. Lagian jennie tak punya masalah apa pun dengan pria itu.
Jennie teringat kemarin dia menabrak pria itu. Dia berfikir pria itu ngin membalas dendam padanya dengan segera jennie membungkuk dan mengatakan_
" maaf kan aku karena telah menabrak mu kemarin "
Setelah berucap demikian jennie segera berlari menghindari tatapan pria itu. Sungguh dia mengira taehyung sekejam itu kah. Iya, jennie pernah melihat taehyung bergulat dengan siswa lain di lapangan. Dan jennie tidak suka dengan pergulatan. Makanya dia takut dengan orang orang yang ektream.
Taehyung hanya bengong. Sedetik kemudian dia tersenyum. Dia sadar wanita itu takut padanya. Tapi itu tidak membuat taehyung marah malah taehyung merasa geli melihatnya.
_MLG_
Guru Seung hyun masuk kekelas. Semua orang fokus kedepan. Bukan karena ada guru melainkan karena ada anak berseragam sekolah beda berjalan masuk mengikuti guru seung hyun.
" ada anak baru dikelas kita. Saya harap kalian bisa akrab. Dia siswa pindahan. Tolong untuk memperkenalkan diri "
Pria itu hanya diam mlengos menatap guru seung. Guru seung hyun yang sudah paham watak nya pun memperkenalkan nya pada murid myrid.
" namanya Byun Baekhyun. Umut 18 tahun. Baekhyun kamu bisa duduk disana "
Baekhyun punengikuti arah guru Seung hyun. Dia duduk di barisan ke 2 nomor 3. Karena sebelumnya tempat duduk itu kosong lantaran pemiliknya keluar sekolah.
Rose melihat Baekhyun sejenak lalu membisikan sesuatu pada Jennie. Jennie tidak memperdulikannya. Namun dia tetap terkejut dengan apa yang rose katakan padanya.
_MLG_
Jennie pergi keluar kelas. Rose mengikuti jennie karena jennie masih saja mengabaikannya. Rose pun bertanya padanya." jane, kenapa kau diam saja setiap ku ajak bicara. Apa kamu benci pada ku, apa aku berbuat salah padamu. Jawab jujur jane! " ucap rose
Sebenarnya jennie tidak membenci rose. Hanya saja dia benci disebuat pansos karena berteman dengan seorang model. Tiba tiba hanbin datang. Memecahkan susasana tegang yang dibuat rose.
," jen, nanti pulang sekolah bareng sama aku ya. Sekalian mau beli kue ulang tahun ke ibu kamu. Caffe kamu buka kan hari selasa? " ucap hanbin
" Buka kok "
" jennie kamu punya caffe. Ya udah aku juga mau pulang bareng. Sekalian mau makan kue di caffe jennie. Pasti enak enak kue nya " ucap rose
" hah, kamu siapa? Jen, kamu kenal sama dia ? " tanya hanbin yang dari awal tidak menyadari ada rose disamping jennie.
" ini rose, sekelas sama aku " jawab jennie.
" wow tunggu, kau roseane park itu. Model majalah populer dikorea kan. Wah gila sih disekolah kita ada model papan atas"
Rose hanya senyum kikuk menanggapi respon berlebihan Hanbin. Pada akhirnya mereka duduk di meja yang sama. Jennie merasa senang karena dia bisa mengobrol dengan orang. Dia juga tidak melihat geng irene sejak pagi.
Jennie sadar kalau dirinya telah bersikap buruk pada rose. Mulai sekarang dia akan menganggap rose teman. Setelah mendengar cerota dari rose jennie pun mau berteman dengan rose.
Ternyara alasan rose ingin berteman dengan jennie adalah karena jennie bukan orang yang memandang status orang. Dia menganggap rose orang biasa. Banyak orang selalu memuji bakat rose dalam midel namun mereka menghina rose dari belakang. Sedangkan jennie dia terlihat netral itulah sebabnya rose ingin berteman dengan jennie.
Disisi lain Baekhyun berkeliling sekolah sendirian. Dia melihat Taehyung sedang bermain basket dengan geng basketnya.
" cih ternyata aku satu sekolah dengan nya "
Seperti biasa para gadis selalu memberikan dukungan dan teriakan pada taehyung. Bahkan temannya pun sampai risih.
" heh suruh mereka diam. Aku tidak konsentrasi "
Teman yang lajnnya hanya tertawa mendengar keluhan dari teman taehyung terhadap fans taehyung. Taehyung hanya tidak memeperdulikannya dan berjalan untuk duduk di kursi penonton yang sudah tersedia air disana.
Taehyung menatap ke arah koridor. Dia melihat jennie sedang diseret oleh 3 orang. Taehyung langsung berlari ke arah mereka. Namun mereka sudah berbelok jauh. Taehyung pun mengejarnya. Ternyata mereka membawa jennie ke gudang belakang.
Mereka melakukan sebuah pelecehan terhadap jennie. Seulgi mencoba membuka kemeja jennie. Dan joy yang merekam adengan tersebut. Sedangkan
Irene bersiap ingin menampar jennie namun tangannya dicekal oleh taehyung. Dan kini taehyung yang mengarahkan sebuh tamparan pada irene.Plak
Memang tidak bagus seorang pria menampar wanita. Tapi dia tetap melakukannya karena dia merasa tidak terima jennie diperlakukan seperti itu.Joy dan seulgi terkejut melihat Taehyung menampar irene. Begotupun dengan irene. Jennie yang sudah menangis kacaupun tidak memperdulikannya dan segera pergi.
Taehyung melepaskan cekalan nya dan menarik kerah baju irene.
" berani kamu gangguin dia lagi, kamu bakalan berurusan sama aku. Jalang ?, sadar dirilah. Yang pantas diperlakukan seperti jalang itu kamu. Wanita tidak tau diri yang sudah ditiduri banyak pria "
Taehyung berjalan ke arah joy. Dan merebut ponselnya yang masih merekam. Taehyung menjatuhkan ponsel itu ke tanah dan minginjaknya sampai retak. Kemudian ditendang dan jatuh kekolam ikan.
Taehyung menatap 3 wanita itu dengan tatapan bengis. Dia paling tidak suka dengan pelecehan seksual.
Setelah taehyung pergi, irene masih saja terdiam. Ucapan taehyung benar benar menusuknya. Perkara dirinya ditiduri banyak pria itu membuat nya merasa malu ditamvah lagi seulgi dan joy dibelakangnya yang medengarnya.
" irene, apa itu benar kau ditiduri banyak pria? " tanya seulgi tak percaya.
Joy yang masih syok karena ponselnya dibanting pun mengarahkan tatapannya pada irene.
" kau berteriak pada orang orang tentang jalang namun dirimu justru seperti jalang. " joy menoyor bahu irene. Irene hanya terdiam.
" aku tidak menyangka kau seperti ini. Ternyata kita berteman dengan jalang yang sesungguhnya " lanjut joy.
Seulgi dan joy pun pergi meninggalkan irene sendirian. Memang sudah begitu, untuk menjadi seorang perudung dirinya harus memiliki sesuatu yang berharga agar tidak dirudung. Namun setelah mengetahui kejelekan seseorang dia akan dirudung. Begitulah yang di alami irene. Bahkan jika saja seulgi dan joy menunjukan wajah aslinya dia juga tidak ada bedanya dengan irene.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL ( KIM TAEHYUNG )
Fanfiction[CERITA DIPERBAIKI] hiatus BADBOY Aku mencintai mu kim jennie,_Taehyung