Happy reading. Vote nya ya.
sudah pukul 4 sore jennie masih duduk di bangku kelasnya. Bahkan saat jam pelajaran pun dia terlihat lesu. Bel pulang sudah berbunyi 30 menit yang lalu. Namun jennie tetap berada di posisinya. Dia melirik sebuah p3k kecil yg diberikan taehyung tadi sebelum pulang. Taehyung bilang ke jennie kalau luka nya harus diobati.
Jennie berjalan menuju pintu hendak pulang. Secara bersamaan seseorang diluar sana juga membuka pintu dan mendorongnya kedalam begitu pun jennie membukanya dengan menariknya kedalam.
Dan, pandangan mereka bertemu. Taehyung masuk dan menutup pintunya setelah jennie melepas knock pintu.
" kamu ngapain disini " tanya taehyung dengan wajah yang terkejut.
Jennie tidak menjawab pertanyan taehyung. Dia berjalan melewati taehyung hendak pergi. Namun tangannya dicekal oleh taehyung.
" Udah sore, kamu pulang bareng aku aja "
Tanpa basa basi Taehyung langsung menarik tangan Jennie untuk pulang dengannya. Sampai diparkiran Taehyung merogoh kunci di sakunya dan menaiki motornya.
" naik " ucap Taehyung Jennie hanya menurut saja.
" kim jennie, nama mu kim jennie kan"
Jennie hanya mengangguk . Taehyung menyalakan motornya.
" rumah kamu dimana " ucap nya. Jennie hanya diam tidak tau harus bilang apa." Jennie " itu suara hanbin.
" kamu kan pulang bareng sama aku. " lanjutnya
" hah, ku kira kamu udah pulang. "
Jennie turun dari motor taehyung.
" maaf ya, aku lupa ada janji sama hanbin "Detik itu juga taehyung tau nama pria itu siapa, kim hanbin. Taehyung menatap hanbin datar. Ternyata dia anggota osis yang sering ngelaporin Taehyung ke guru kalo dia ketauan ngrokok sama geng nya.
" loh, kamu taehyung kan. Ngapain kamu sama dia jen. " hanbin
" em, tadinya mau numpang pulang hehe " ucap jennie.
" udah yu pulang. Kasian rose udah nunggu. "
Taehyung menatap kepergian jennie dan hanbin. ________________________________________
Sepanjang perjalanan dipenuhi dengan candaan hanbin yang garing, sekalinya direspon ya responnya geplakan dari rose.
" jen kamu kenal sehun?" Tanya hanbin
" oh sehun, iya kenal "
" kayanya dia suka deh sama kamu jen "
" apa, sehun? Seriusan kamu bin " rose terkejut dengan ucapan hanbin.
" itu sih tebakan aku. Soalnya tadi pas rapat osis dia nanyain kamu terus jen. "
" waw, gila jen kamu kayanya terkenal gitu ya dikalangan cowo cowo " ucap rose sambil menatap jahil ke jennie
" hah, nggk ah biasa aja "
" oh iya, jen anak baru dikelas kamu itu baekhyun ya " tanya hanbin lagi.
Seketika jennie menjadi ingat ucapan rose waktu dikelas.
" baekhyun? Kenapa emang bin? " tanya rose
" dia berantem sama taehyung tadi pas jam pelajaran terakhir. "
" gak heran sih, baekhyun kan emang anak brandalan. Bahkan dia juga pernah hampir ngebunuh orang "
" hah seriusan "
" dia baru keluar dari penjara. Aku juga udah kasih tau ini ke jennie. "
" buset, seriusan kamu rose. Dia dipenjara kenapa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL ( KIM TAEHYUNG )
Fanfiction[CERITA DIPERBAIKI] hiatus BADBOY Aku mencintai mu kim jennie,_Taehyung