Pengakuan tiba-tiba Tsukishima sungguh mengejutkan semua anggota voli Karasuno, tidak hanya teman-temannya, melainkan (Name) pun ikut terkejut mendengarnya. Tsukishima tidak salah makan, kan?!
"Eh! Tunggu sebentar, kenapa kau juga ikut terkejut (Name)-chan?" Sugawara adalah orang pertama yang berhasil menenangkan dirinya sendiri dari keterkejutan yang di buat kouhainya.
"Ah, ya habisnya itu-hmmp ...."
(Name) tidak dapat melanjutkan perkataannya karena Tsukishima membungkam mulutnya menggunakan tangannya yang besar. Hal itu tentu membuat yang lainnya menjadi curiga.
"Oi Tsukishima, kau tidak berbohongkan?" Daichi bertanya dengan tatapan penuh curiga yang di balas dengan jawaban singkat.
"Tidak."
"L, lalu kenapa kau menutup mulut (Name)-chan?"
Kali ini yang bertanya adalah Asahi. Jawaban dari pertanyaan Asahi tentu saja sangat ingin di dengar oleh yang lainnya, bahkan Kageyama dan Hinata juga terus mendesak agar Tsukishima segera menjawab pertanyaan dari senior mereka. Menghela napas pelan sambil mempertahankan tangan kanannya yang masih membekap mulut (Name), Tsukishima pun menjawab dengan tenang.
"Itu karena dia ini pemalu. (Name) tidak ingin hubungan kami diketahui oleh yang lainnya karena itu akan menambah masalah nantinya."
"Tapi Tsukishima-kun, kenapa kau malah mengatakan hubunganmu dengan (Name)-chan pada kami?" Yachi bertanya dengan ragu.
"Sengaja."
Jawaban Tsukishima membuat yang lainnya menjadi kesal seolah Tsukishima tengah mempermainkan mereka sampai tiba-tiba Tsukishima mengatakan sesuatu yang terlihat bukan seorang Tsukishima Kei sekali.
"Seharusnya kalian menggunakan otak kalian setelah aku mengatakan hal itu, apa aku harus menjelaskan semuanya satu-persatu?"
Dan yang mendengarnya hanya menatap Tsukishima dengan tatapan yang sulit diartikan sebelum senyuman jahil tercetak jelas di wajah para gagak Karasuno.
"Eeh~ begitu~"
Dan Tsukishima sendiri hanya bisa menyesal di dalam hati. Sedangkan (Name)? Gadis bersurai (h/c) itu masih bingung akan satu hal.
'Sejak kapan mereka berpacaran?'
Tbc
Maaf singkat + OOC ya semuanya.
Untuk yang berikutnya kuusahain agar lebih panjang dan mengurangi ke-OOC-an si SaltyShima ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend SaltyShima
FanfictionTsukishima Kei X Reader Bagaimana rasanya memiliki seorang kekasih yang suka nabur garam dimana saja? (Tsukishima Kei Version) (My Boyfriend Series) (Reader Insert) ⚠️ Update : Setiap Hari Sabtu ◆◆◆ Story ©ChocoLette321 Cover ©AgataAbhipraya Discla...