Sebelum itu aku mau sedikit curhat sama kalian maaaaaaf banget yang sebesar-besarnya 🙏🏻🙁😊 cerita yang " Sang motivator " sama yang " ternyata suamiku youtubers " harus aku hapus karena ada sebab satu dan lain hal yang ga bisa aku ceritain satu persatu . Sebagai penggantinya kalian nunggu juga kan kelanjutan " Lelaki Idaman " itu lagi aku proses sekaliam namatin tunggu aja ya 🙏🏻😊 sekali lagi aku minta maaf
Ini penggantinya semoga kalian suka ya 😂
----- 🍔 ----- 🎬 -----
Assalamua'laikum hallo teman-teman kenalin gua ( Nama kamu ) gua perempuan biasa-biasa aja tinggal juga ga di rumah yang besar karena mungkin emang terlalu besar buat keluarga gua . Kita 3 bersaudara gua anak tengah atau anak ke 2 gua punya kakak cowo namanya Rey dan adik cewe gua yang cerewet namanya anastasya orang tua gua sibuk mereka kerja ayah kerja sebagai chef di lestoran ternama di Jakarta dan bunda di kerja sebagai owner wirausahawan yang cukup suksesdi Jakarta . Gua tinggal di pondok indah dan kalian tau yang lebih kerennya lagi di kehidupan gua ? Gua minta ke ayah buat pindah rumah yang deket rumah idola gua .
' Ini cerita gua '
Nk : " Ayaaaaaah ayo bentar lagi jam 9.00 udah mau di mulai acara perpisahannya "
Ayah : " Iya iya bentar dooong anak ayah "
Ayah : " Reeeeey "
Bang Rey : " Apa yah ? "
Ayah : " Mobil udah di panasin mesinnya ? "
Bunda : " N "
Nk : " Iya bun kenapa ? "
Bunda : " ana mana ? "
Nk : " tadi kan diem di situ "
Simbo iyem : " Ini non ana nya tadi lagi ada di taman belakang "
Bunda : " ya Ampun ana bunda nyariin loooh , kemana aja ? "
Ana : " tadi ana ke taman duduk aja main hp "
Bang Rey : " huuu kamu tuh bisanya maen hp ... Mulu tugas yang guru kamu kasih udah kamu kerjain beluum ? "
Ana : " Udah dong bang , eh katanya mau ke tempat perpisahannya ka Nk "
Bunda : " iya kita nyariin kamu dulu , lagian kalo kamu di tinggal nanti marah-marah lagi kan ? "
Ana hanya cengengesan .
' POV AUTHOR
SUASANA PAGI DI RUMAH BEGITU RUMIT SERUMIT KABEL LISTRIK YANG KUSUT 😅 SEMUA SIBUK DENGAN KESIBUKANNYA MASING-MASING . KARENA MEREKA AKAN KE TEMPAT PERPISAHAN NK DI SEKOLAHAN NYA JADI RIBET DAN RIBUT ADA YANG LUPA , ADA YANG BELUM SIAP , ADA YANG INI , ADA YANG ITU SEMUANYA SIBUK PAGI INI .
----- 🍔 ----- 🎬 -----
MEREKA DUDUK DI MASING-MASING TEMPAT DUDUK MEREKA DI DALAM MOBIL AlPHARD .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Bintang 🌟
Novela JuvenilSeorang idola kadang juga bisa berpengaruh terhadap fans nya mereka memberikan contoh yang terbaik agar fans nya tak salah jalan . tapi terkadang fans juga ada yang terlalu fanatik , ambisius dan semacamnya . Lain hal dengan seorang gadis yang satu...