AGENOR LION 👑🦁

50 2 0
                                    

Ingat ya jangan lupa Guys vote and komen Oke 👌 😎 kalau gak bakalan gw santet kalian bwhahaha 😂😂 (canda guys✌️)

Hm apa ya gw lupa mau bilang apa🤔

Oh iya maaf mbak, mas, adek", kakak", abang", dalam cerita ini banyak buanget typo yang bertebaran.
Maaf juga kalau cerita ya gak asik hehehe sorry ini cerita pertama aku. 😂✌️
                      H
                      A
                      P
                      P
                      Y

                     R
                     E
                     A
                     D
                     I
                     N
                     G

Sekali lagi aku minta maaf jika terdapat watak,nama tokoh, alur cerita, dll. Yang terdapat kesamaan dengan cerita yang pernah kalian baca di wattpad. Tapi aku gak PLAGIAT SAMA SEKALI!! sama cerita yang kalian baca!!!!.
  
   Tapi jika masih ngeyel terserah kalian!! Gue sih bomat aja itu juga hak kalian mau bilang apa.
Udh lh cpk gw-_

Jadi penjelasan Axel dkk di chapter selanjutnya.

Heyyo kalian pasti kenal kan sama geng motor AGENOR LION? Yap geng motor AGENOR LION adalah geng motor yang paling ditakuti dan di segani oleh seluruh geng motor di Indonesia yang terkenal akan solidaritas yang tinggi, brutal, sering melakukan baksos,dan anggota ya COGAN SEMUA GUYS, Iya cogan pasti kalian pencinta COGAN kan? HIDUP COGAN!! . Eitss tapi yang paling ganteng itu anggota inti apa lagi sang leader.

AGENOR LION adalah geng yang dibuat oleh AGESISLA CALLISTHENA CATALOS BARA  BURKE atau kerap disapa AGES,eitss bukan Ages sendiri yang buat tapi Ages membuat Agenor Lion dengan para sahabat nya saat mereka kelas 8 smp.

Awalnya sih mereka cuma iseng-iseng aja buat geng motor bukan cuma itu sih alasan ya mereka buat geng motor karena mereka satu hobi yaitu balapan, tawuran, oh iya mereka membuat geng motor Agenor Lion karena Ages dkk ingin melindungi orang yang sering di bully, yg tidak mendapatkan keadilan, dan kasih sayang ortu.

Tapi makin lama makin banyak aja yang masuk Agenor Lion dan saat ini anggota Agenor Lion sekitar 500 orang dari 5 sekolah Sma yang berada di Jakarta dan 3 sma di bandung. Kini Agenor Lion adalah geng yang paling ditakuti oleh seluruh geng yang ada di indonesia.

Nah sekarang perkenalan dulu sama anggota inti dan ini dia anggota inti beserta leader Agenor Lion :

1.AGESISLA  CALLISTHENA CATALOS BARA BURKE ( leader)

2.REGAL MAUSI HAMS ANDERSON ( wakil // tangan kanan Ages)

3.REGIL HAMS ANDERSON ( anggota inti  dan saudara kembar Regal wakil Agenor Lion)

4. Surya Dharma (inti)

5. Revan Swanta (inti)

6.Daniel Bagaskara (inti)

7.Angkasa Adityma (inti)

Agenor Lion diambil dari Yunani Agenor ( terkuat)  dan seperti kalian ketahui Lion yang berarti singa.

Seperti itu juga para anggota ya apalagi sang leader mereka sangat lha buas jika berhadapan dengan musuh, brutal, tak kenal ampun, mengerikan. Maka dari itu geng Agenor di nobatkan menjadi geng yang paling ditakuti.

Yang mau masuk ke Agenor tidak lha mudah mereka harus bisa bela diri, dan masih banyak seleksi yang harus mereka hadapi.

        ~SOLIDARITAS,BRUTAL, HANCURKAN, HARGA MATI!! ~

Ya itu lha moto dari Agenor Lion mereka sangat menjunjung tinggi yang nama ya solidaritas. Mereka bukan geng yang suka bikin resah para warga justru sebaliknya ya warga dan para polisi akrab dengan mereka eh Kadang ² juga mereka suka meresahkan sih kaya naik motor dengan kecepatan diatas rata-rata, tawuran. Sebab mereka setiap 1 bulan sekalian akan mengadakan baksos, dan membantu para polisi  untuk menangkap orang yang suka meresahkan para warga.

Tidak akan ada asap bila tidak ada api. Begitu juga Agenor Lion mereka tidak akan bantai orang yang tidak mengusik anggota Agenor Lion. Tapi jika ada yang mengusik salah satu anggota Agenor Lion dah lha siap - siap aja mereka akan dibantai,diratakan oleh semua anggota Agenor Lion.

Anggota AGENOR LION memiliki ciri khas di jaket para anggota yang berwarna hitam dan terdapat kepala singa yang memiliki sayap, dan terdapat nama AGENOR LION beserta Motto dari AGENOR LION yang terdapat dibawah nama geng itu.Jangan lupakan juga terdapat nama masing-masing di bagian dada kiri atas, jika itu ciri khas anggota berbeda lagi dengan sang leader yang terdapat mahkota diatas kepala singa, dan bertuliskan leader di bawah nama sang leader yang berada di dada kanan atas.

Oh iya bukan itu juga sih mereka juga mempunyai slayer berwarna biru yang terdapat ciri khas Anggota AGENOR LION  yang sama kaya jaket anggota AGENOR LION.

Di Agenor Lion mereka menjunjung tinggi solidaritas disana mereka mendapatkan kasih sayang yang mereka tak dapat diberikan dengan ortu mereka, disana mereka diajarkan saling berbagi, saling mengerti satu sama lain, saling menghargai satu sama lain, mendapatkan  hangat nya sebuah keluarga. Bagi mereka Agenor Lion adalah keluarga ke2 mereka.





Uhuy dh lah sampe sini aja capek gw
Dari tadi jelasin ya.

Lanjut ya baca ya jangan berhenti di tengah jalan itu gak baik,sama seperti hubungan ( cielah Bucin lo Thor)

CLA°GES [GAK USAH DI BACA NI CERITA KAGA JELAS ,KEK HUBUNGAN ELO SM DOI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang