Satu

55 7 2
                                    

Happy readers
Jangan lupa Vote & komen di cerita pertama aku.
   Jangan bosan baca cerita nya.
Typo bertebaran!! Banyak kata² yang salah terlebih pada tanda titik koma!!!

Kalau ada sesuatu kesalahan di cerita komen aja atau ada yang ingin kalau tanya tentang ceritanya, aku malahan seneng jika ada yang komen atau kasih pendapat.

____________________//___________________

Disebuah kamar bernuansa hitam abu abu terdapat seorang laki-laki tampan yang masih berada diaalam mimpi padahal sudah siang bahkan jam sudah menunjukkan pukul 6.49 dan Bell sekolah sebentar lagi akan bunyi. Ya siapa lagi kalau bukan AGESISLA CALLISTHENA CATALOS BARA BURKE.

"AGESSS BANGUN  UDAH JAM BERAPA KAMU GAK SEKOLAH APA?"Teriak seseorang yang tidak lain adalah Warfi A. K. A mama Ages.

Yang di teriakin semakin menggelamkan seluruh tubuhnya dengan selimut tebal miliknya.

"AGESISLA CALLISTHENA CATALOS BARA BURKE, KALAU KAMU GAK MAU BANGUN MAMA SITA MOTOR SAMA MAMA POTONG UANG JAJAN KAMU "Final Warfi yang kesal terhadap putra semata wayang ya yang sedari tadi tidak bangun² sambil menarik selimut yang dikenakan Ages.

Mendengar kata motor kesayangan nya akan disita dan uang jajan yang dipotong Ages langsung saja duduk sambil mengumpulkan nyawa nya.

"Hoamm.. Iya ma ini Ages bangun, lagian masih pagi juga, "~Ages sambil merenggangkan otot nya.

" Pagi mata mu peyok, kamu gak sekolah apa?  Udah jam enam lewat lima puluh, "

"Sekolah ma, lagian masih jam Enam Lewat Lima puluh menit"ucap nya masih tidak sadar akan apa yang diucapkan nya .

1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik

" HAH APA? UDAH JAM ENAM LEBIH? KENAPA MAMA GAK BANGUNIN AGES SIH, AGES NANTI TELAT GIMANA DONK"Teriak Ages sambil berlari mengambil handuk dan segera kekamar mandi untuk melakukan ritual mandi ya.

"Alah biasanya juga kamu telat bahkan hampir setiap hari kamu telat"Sinis Warfi terhadap putra nya yang bandel itu. Tetapi tidak ditanggapi oleh Agus mungkin gak kedengeran.

15 menit kemudian Ages sudah siap dengan seragam putih abu abu ya.
Ia pun turun kebawah menemui mama ya.

"pagi Ma, "sapa Ages

" hm, pagi,"balas Warfi

"kamu itu mau sekolah apa mau jadi preman hah? "lanjut Warfi sambil geleng-geleng kepala melihat seragam yang digunakan oleh Ages jauh dari kata RAPI.

   Baju dikeluarkan, dasi ntah kemana, tidak memakai gesper ( ikat pinggang),celana pensil, bagian lutut sobek, satu kencing baju diatas dibiarkan tidak dikancing memperlihatkan kaos hitam, rambut acak - acakan. Benar -  benar seperti badboy bahkan kelakuan ya pun menggambarkan seorang badboy.

"ya mau sekolah lha ma,Ya udah Ages berangkat dulu nya"Pamit Ages seraya mencium pipi sang mama dan meyium telapak tangan warfi (salim).

"Assalamualaikum, "lanjut Ages

"Waalaikumsalam".

CLA°GES [GAK USAH DI BACA NI CERITA KAGA JELAS ,KEK HUBUNGAN ELO SM DOI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang