1⿴⃟۪۪⃕᎒⃟ꕤ

206 14 0
                                    

"oppa, aku duluan ya" saut hyerin memberikan senyum didepan pintu kelasnya untuk sang kakak karena sudah sampai di kelasnya.

begitupun dengan mingyu "hm, aku pergi ya" sautnya memberikan senyumnya kepada hyerin dan melambaikan tangannya lalu pergi menuju kelasnya.

hyerin berjalan masuk kekelasnya dan menuju ketempatnya "annyeong hyerinaa" sapa somi ke hyerin yang tengah duduk ditempatnya sambil melihat hyerin dengan senyum manis

hyerin dengan sontak melihat kearah somi karena disapa dan membalasnya "oh annyeong somi" lalu duduk ditempatnya tepat dekat jendela disamping somi

*

fyi: somi teman hyerin dari amerika dia pindah sekolah karena ayahnya dipindahkan disini dan dia baru beberapa bulan disini, hyerin dan somi sudah kenal sejak sd. somi asli orang korea,sejak smp dia di amerika dan balik lagi ke korea.

*

somi melihat hyerin merasa aneh karena dia datang dengan sendiri sontak dia bertanya "hyerin the8 tidak bersamamu?"

hyerin melihat somi yang bertanya dan menjawab "tidak, mungkin dia telat" jawabnya dengan senyum untuk mengakhiri percakapan

hyerin melanjutkan memainkan game dihandphonenya "hyerin, ssaem mmnggilmu" saut siswa yang berdiri didepan kelas hyerin.

hyerin menghentikan prmainannya "ahh iya, gomawo hyunjin" lalu bergegas pergi keruang guru untuk menemui sang guru yang memanggilnya

「RUANG GURU」

hyerin masuk dengan wajah polos mencari guru yang dimaksud hyunjin, tanpa butuh waktu yang lama seorang guru dengan cepat memanggil hyerin yang sedang bingung ddepan pintu "ohh hyerinaa" saut guru tampan membuat hyerin terfokus kearahnya dan melanjutkan jalannya lalu membungkukk memberikan hormat untuk gurunya "nde ssaem"

guru yang dihadapan hyerin langsung memberikan hyerin tumpukan buku tulis para siswa "tolong bagikan buku temanmu, dan mungkin ssaem tidak masuk karena ada rapat antar guru" hyerin mengambil semua buku dan menopangnya dengan tangan mungilnya "ahh nde ssaem, saya pamit" sautnya pamit kepada guru tampan yang menjadi wali kelas hyerin dan membungkuk lagi lalu pergi dari ruangan tersebut.

hyerin dengan santai jalan sambil melihat para senior yang sedang latihan basket. jalan hyerin tiba tiba terhenti karena melihat seorang pria yang dia minati selama bersekolah disini, bisa dibilang hyerin menjadi salah satu fans pria populer disekolahnya ini.

dengan serius hyerin melihatnya tanpa dia sadari seseorang datang dan berdiri disampingnya. pria bertubuh tinggi ini mempunyai ide licik untuk mengagetkan hyerin yang tidak fokus berjalan "yakk"

hyerin kaget dengan spontan dia menendang kaki temannya "kamjjakya, aiss!" hyerin dengan mata sinisnya melihat kearah the8 karena kesal.

"ahh aaa...yak hyerin ini skit skli" keluh the8 sambil memegang kakinya yang ditendang oleh hyerin "mian. siapa suruh kamu membuatku kaget" lanjut hyerin kesal

hyerin melanjutkan jalannya diikuti the8 yang berjalan disamping hyerin "tadi kau melihat siapa?" tanya the8 sambil merangkul bahu teman kecilnya

hyerin menyingkirkan tangan the8 yang merangkulnya lalu memberikan the8 semua buku yang dia bawa tadi "tidak ada. tolong bawa ini kekelas"

the8 dengan ekspresi kesal melihat hyerin "yak ini tugasmu, kenapa jadi aku?"

at the end of the story (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang