introduction girl

758 45 2
                                    


Hello guys salam kenal ya ini cerita baru aku bisa dibilang sih cerita pertama aku,kalau ada kata" yang kasar harap maklum ya..

*perkenalan tokoh cewek

Kenalin nama gw alexa casandra wilona smith anak kedua dari keluarga smith udah tau kan kalian keluarga smith ya keluarga nomor dua paling kaya seasia memiliki berbagai perusahaaan dalam bidang properti dan pertambangan keren kan.pasti kalian bingung yang no one nya siapa ya so pasti gw lah hehehe bukannya gw sombong ya tapi memang gitu kenyataannya gw lulusan S3 di UNIVERSITE PARIS 1 PANTHEON-SORB ONNE jadi gak heran lagi kalau gw baru umur 16 thn ini udh jadi ceo muda,yang tau kalau gw punya perusahaan cmn oma opa yang ada diparis karna dari umur gw 8 thn udah tinggal disini sahabat gw yang ada di indonesia juga tau walaupun gx pernah ketemu 9 thn yang lalu tapi kami masih terus saling memberi kabar.gw punya satu brother yg paling kece sejagad raya kelebihan gx sih gw mujinya hehe jadi wajar dong kalau tiap hari tuh anak punya gandengan gonta ganti emng playboy kagak ketulungan itu mah penasaran dong pasti namanya ya dia marchel casanova william smith.oke next, gw punya 2 sahabat dari jaman orok sampe sekarang nama nya syeila arsyita dirgantara anak atu atunya dari keluarga dirgantara orang terkaya no 5 seasia dan ariety amelia hans sama aja anak atu atunya keluarga hans orang terkaya no 6 seasia.jangan lupa kalau gue ini sebenernya ketua geng mafia yang terkuat no 1 di dunia sebenernya sih gw iseng" aja bikin ni geng tapi yah karna gw betah jadi diterusin ae dah hehe prinsip gw "gak ada ampun bagi penghianat,segores luka akan dibalas dengan beribu luka bahkan kematian" kalau soal dunia gelap ini cuman 2 sahabat gw yang tau karna mereka juga termasuk didalam nya.

Alexandra of the world mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang