Budapest disore hari terlihat ramai para pejalan kaki, khususnya di sekitar Sungai Donau, pusat kota di kota Hongaria. Kota yang disebut-sebut sebagai kota terindah di Eropa sekaligus dinobatkan kota terbaik kedua dunia.
Unggul dalam bidang kesenian, pendidikan, mode, hiburan, teknologi, bahkan perdagangan. Itulah mengapa Arsen mendirikan cabang perusahaan berada di Budapest tepat dipusat kota. Memikirkan dengan baik, kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat kedua di Eropa ini menjadi pilihan kenapa Arsen membangun Arch corp disini.
Kenzie baru saja tiba beberapa jam yang lalu, saat Gilang yang menjadi CEO perusahaan menyeretnya ke kantor untuk memperkenalkan pada para karyawan President Executive, jabatan tertinggi di perusahaan mulai hari ini.
Hari yang melelahkan bagi Kenzie , tapi lelah itu seketika hilang terbayar saat ia melihat pemandangan dari atas kantornya. Benar-benar berbeda dengan hiruk pikuk di negara asalnya.
Ah yaaa, dia sampai lupa. Ia belum menghubungi wanita tercintanya.
Tanpa pikir panjang, ia langsung mengambil ponselnya yang ada disaku jaket kulitnya. Tepat sekali, saat Kenzie akan mendialnya, Athena sudah lebih dulu menghubungi nya.
"Halo Ma",.
"Belum ada satu hari kamu disitu, kamu udah lupa ngabarin mama?",. Seloroh Athena.
Kenzie mengulas senyumnya,. "Maaf ma, ini tadi Gilang nyeret Kenzie perkenalan di kantor. Ini baru aja mau telepon mama, mama telpon duluan",. Kata Kenzie
"Alasan kamu",. Kata Athena dari seberang membuat Kenzie terkekeh,. "Oh ya bang, kamu inget pesen mama kan?",. Tanya Athena.
Kenzie menegakan tubuhnya,. "Inget Ma, iya habis ini Kenzie ke makam Om Allard sama tante Queen",. Kata Kenzie.
"Mama bersyukur kamu disana, nitip jagain Oma Karen sama Caylin ya. Mama kasihan, sama Caylin. Dia butuh kasih sayang ayah dan ibu diusianya yang masih 5 tahun",. Kata Athena.
Kenzie menghela nafasnya,. "Iya ma, tenang aja. Kenzie akan jagain Oma sama Caylin, mama jangan khawatir ya",. Kata Kenzie.
"Ya udah, cuma itu aja. Kalau sudah, mama tutup ya",.
Setelah itu sambungan telpon Kenzie dan Athena terputus dengan Kenzie yang langsung berdiri dengan diam menatap langit sore yang mulai berganti menjadi malam.
Masalah Caylin, sungguh nasib anak kecil 5 tahun itu. Ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya saat usianya masih sangat belia, masih perlu kasih sayang orang tua. Allard adalah kakak kandung Athena. Baru saja Meninggal 1 bulan yang lalu kecelakaan mobil bersama dengan istrinya.
Disaat mereka berdua menantikan seorang anak ditengah-tengah pernikahannya yang sudah lebih dari 20 tahun akhirnya dengan sang kuasa diberikan keajaiban. Di usia hampir 40 tahun. Queen mengandung anak pertamanya dengan Allard. Dan siapa sangka, disaat anaknya baru berusia 5 tahun, kecelakaan yang mengakibatkan mobil Allard terbakar itu terjadi.
Kini Caylin hanya hidup berdua dengan Karen, neneknya sekaligus nenek Kenzie.
Arsen memang sengaja membangun cabang di Budapest atas permintaan Athena karena sebagian keluarganya ada disana.
Lamunannya tersadar saat pintu ruangannya itu berdecit, memperlihatkan Lilo, pria berusia 25 tahun yang bertugas menjadi sekertarisnya.
Oh, untuk sekertaris, sebenarnya ia mendapatkan tawaran banyak wanita cantik dari Gilang sebagai sekertaris, tapi ia menolak, dan memilih Lilo untuk menjadi sekertarisnya, yang memang ia sudah kenal beberapa tahun karen Lilo pernah bekerja di Kantor Indonesia sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T KNOW YOU
RomancePertemuan antara Kenzie dengan Aliza mengingatkannya tentang masa lalu nya. Gadis yang berprofesi menjadi seorang dokter muda dan memiliki hobi melukis itu menarik perhatian sejak pertama kali bertemu. Ia tak tau apakah itu jatuh cinta, atau sekedar...