"Kak Eunha!"
Eunha nengok ke asal suara. Mata dia udah ber binar binar. Eh ternyata bukan orang yang dia tunggu.
Orang yang tadi manggil Eunha jalan ke arah Eunha dkk.
"Eh Yiren" Eunha pura pura seneng. Gak juga sih, dia seneng seneng aja, kan itu calon adek ipar nya juga.
Eunha pelanga pelongo nyari in orang, eh dia nemu Jaemin lagi bareng sama Haechan & Somi.
"Jaemin!" Panggil Eunha, senyuman Yiren luntur pas denget nama 'Jaemin'.
Kalian pasti gak tau kan? Aku jelasin dulu ya, Yiren itu suka sama Renjun. Gimana sih Ren? Suka sama Renjun tapi musuhin adek nya Renjun ; Jaemin.
Beda lagi sama Jaemin, Jaemin itu lagi dilema sekarang. Dia suka sama 2 cewek, dan dua² nya itu ada hubungan ama Yiren. Pertama; Minju, Minju itu kembaran nya Yiren. Kedua; Lia, Lia itu sepupu nya Yiren yang deket banget ama Yiren. Gak heran aja kalo Yiren sama Lia ketemu pasti gibah in Jaemin mulu.
Back to story. Haechan, Somi & Jaemin jalan ke arah Eunha yang manggil nama Jaemin.
"Apaan kak?" Tanya Jaemin.
"Lu pada ngapain?" Tanya Eunha.
"Mamih Seul suruh beli skincare" jawab Haechan.
Btw Haechan sama Mark itu udah biasa manggil Seulgi dengan sebutan 'mamih Seul'.
"Somi ikutan?" Tanya Eunha.
"Disuruh tante, kak" jawab Somi.
"Nah kan pasti kamu juga capek kan ngurusin dua bocah gesrek modelan Haechan sama Jaemin?" Tanya Eunha yang di balas anggukan sama Somi.
"Nih kakak kasih Yiren" Eunha nge dorong Yiren ke arah Jaemin.
"Lah kak? Mana bisa begitu?" Kesel Jaemin.
"Bisa lah" jawab Eunha dengan senyum mematikan nya.
Yang lain udah keburu takut kan tuh. Tapi takut mereka ilang karna...
"Hay gays~ Yuri cans datang~"
"Eh? Joyul kuuu" Eunha meluk Yuri dramatis.
"Sini duduk samping Renjun di plaminan, eh maksud nya di kursi" lanjut Eunha.
"Gidah soni pergi" usir Eunha ke 4 orang yang tadi di suruh beli skinker. Mereka nurut aja.
"Lanjut gak nih?" Tanya Jungkook.
"Lanjut lah pe'a, nanti kalo kagak di kerjain pak botak marah, lu mau?" Tanya Eunha.
Jungkook geleng geleng kepala.
Abis itu Eunha ama Jungkook lanjut kerjain tugas dari pak botak.
Kita tinggalin pasangan yang ini, kita beralih pada 2 cowok dan 2 cewek yang lagi berantem masalah es krim.
"Matcha aja, enak tau" ucap Haechan.
"Itu mah kesukaan lu ama Jisung, gue mau vanilla kagak mau tau!" Kekeuh Jaemin.
"Gue mau coklat!" Timpal Somi.
"Gua mau stoberi, titik!" Tambah Yiren.
Mereka ber 4 terus aja berantem sampe gak nyadar kalo banyak yang liatin mereka.
"Eum.. mas, mbak. Kalian beda beda aja es krim nya, kasian tau kalo mas sama mbak nya berantem, nanti putus gimana?" Saran mba mba tukang es krim.
4 pasang mata sekarang lagi mendelik ke mba tukang es krim nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Una ( Eunha )
Short StoryFt. Nct dream Eunha, gadis yang terlahir dari keluarga sederhana yang juga mempunyai 5 adik. Seulgi adalah mama dari Eunha dan adik adik nya. Taeyong adalah papa dari Eunha dan adik adik nya. siapakah adik adik Eunha...? simak cerita nya ya