bagian three

49 5 0
                                    

💚 💚 💚

Sekarang masih jam 22:12, tapi Seulgi sama Taeyong serta anak anak nya kecuali Jaemin masih bangun.

Tadi Taeyong nyuruh dia tidur duluan. Tapi Jaemin sih belom terlalu tidur, gabisa tidur dia tuh. Dia lagi mikirin, kenapa ya Jaemin di jauhin sama yang lain?, tanya Jaemin dalam hati.

Di bawah sebenernya juga ada Yuri, Siyeon, Somi, Haechan, Mark, Mina (gugudan), Yiren, Jiheon, Yujin. Kenapa ada mereka? Pelaku nya pasti ceunah.

Semua manusia yang ada di rumah itu (-Jaemin) pada bikin kue ulang tahun buat Jaemin.

Untung nya suaranya gak kedengaran sampe ke kamar Jaemin.

"Mih, ini gimana sih? Kok gamau keluar juga telor nya?" Tanya Mark bingung karna dia udah mukul telor nya tapi kagak mau keluar juga tu telor.

"Makannya Mark, di kencengin mukul nya" jawab Taeyong.

Dan akhir nya kue mereka jadi juga, untung nya sekarang masih jam 23:43.

Ruang keluarga nya juga udah di hias sama anak ciwi kecuali Eunha, soalnya Eunha bantuin bikin kue.

Kalo cowok yang nge hias nanti berantakkan yang ada, kata Seulgi.

"Nak anak! Shht!" Panggil Taeyong dengan pelan, semuanya nengok.

"Ayok keluar" suruh Taeyong.

Disisi lain, Jaemin lagi gabut. Masalah nya dia gatau mau ngapain.

Jaemin mulai meraba raba meja di samping kasur nya. Posisi nya Jaemin lagi tiduran di pinggir kasur sambil guling guling ke tengah-balik lagi.

Jaemin pengen ngambil hp nya. Siapa tau ada notif? Tapi dari tadi dia gak denger suara notif hp. Biasanya kan lami, adek kelas cabe, nge chat dia ampe nelponin.

Bukan nya apa apa ya, Jaemin ngerasa aneh aja gitu. Secara, Lami kan terkenal karna playgirl dan sifat nya yang---ya gitu lah.

Pikiran lu jangan kemana mana!

Gua cuman pen ngetik 'sifat nya yang alay, cabe banget lah pokok nya' gitu doang kok.

Maapkan aku fans nya lami 🙏

Oke, lanjut ke cerita.

Jaemin mulai nengok ke meja. Kaget dia tu, gimana gak kaget? Orang hp nya ilang.

Jaemin turun dari kasur, abis itu nyari nyari hp nya ampe ke kolong kasur.

"Aduhh, mana sih hp gue?!" Ucap Jaemin kesal.

"Apa gua kebawah kali ya? Siapa tau di umpetin Jisung" tanya Jaemin pada diri nya, lalu ber jalan ke arah yang dia tuju.

Mendengar suara langkah kaki dari lantai atas, sontak SeulYong dkk ngebirit lari ke arah luar.

Untung nya lari gak kenceng kenceng amat. Gak lupa juga sih mereka bawa kue, confetti, sama matiin lampu nya.

"Kok gelap banget ya?" Tanya Jaemin.

Jaemin menuju skaklar lampu dan meng hidupkan lampu nya. Disaat lampu nya hidup, confetti juga mulai berjatuhan di atas kepala Jaemin.

Terkejut? Sangat!

"Happy brithday Jaemin!!!" Teriak semuanya kecuali Jaemin, iyalah kan dia yang ultah.

Jaemin udah nutup mulut nya dramatis. Ketularan Haechan biasalah.

"Dramatis banget si anying" ledek Eunha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kak Una ( Eunha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang