088217xxxx
Jangan bermain-main denganku sayang.
Jungkook menghela nafas kasar melihat pesan berisi ancaman yang sudah beberapa kali ia dapat dari seseorang yang entah itu siapa.
Mengabaikan.
Itu yang Jungkook lakukan setiap kali mendapat pesan gila tersebut, tapi untuk kali Jungkook merasa kesal dan memutuskan untuk membalas pesan itu.
Jungkook
Apa mau mu sebenarnya, hah?!
088217xxxx
Tentu saja menginginkanmu, bukankah sudah jelas?
Jungkook
Jangan harap!
08821xxxx
Oh baiklah, tunggu pembalasan ku sweetheart:)
Gilak, Jungkook benar-benar tidak habis pikir kenapa ada orang yang sangat menginginkannya sampai menghalalkan segala cara. Jujur, Jungkook sama sekali tidak tahu orang itu siapa, dari mana asalnya dan seperti apa rupa wajahnya. Yang Jungkook ketahui dia adalah seorang Yeoja asing yang bisa berbahasa Korea. Jungkook mengetahui hal tersebut sebab, wanita itu sendiri yang memberitahunya.
Jungkook memang memiliki banyak sasaeng fans tetapi mereka tak seganas wanita asing yang akhir-akhir ini selalu mengganggu nya dengan mengirim pesan ancaman, Jungkook tidak ingin menemuinya atau diajak bertemu dengannya. Persetan dengan semua ancaman mengerikan itu, lagipula wanita tersebut tidak mungkin melakukan hal gila kepada orang terdekatnya. Siapa dia? berani beraninya mengusik kehidupan Jeon Jungkook.
***
S
eorang wanita dengan gaun serba hitam tengah duduk sambil menopang dagu dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya memegang sebuah pisau cantik yang gagangnya terdapat ukiran bunga Mawar, pisau tersebut terlihat mengkilap dan sudah pasti sangat tajam.
Dia menggoreskan pisaunya ke pergelangan tangan dan
Tes!
Seketika darah segar pun keluar dari tangannya, ia meneteskan darah tersebut ke pisau tadi.
El berdiri menatap seseorang yang membuat emosinya memuncak, wanita itu balik menatap El dengan raut wajah ketakutan. Ia meringkuk sambil memegangi lutut, bahunya tak berhenti bergetar karena menangis. El memang sengaja membawa wanita malang itu ke sebuah ruangan yang biasa dia gunakan untuk menyiksa mangsanya.
Perlahan El mendekat ke arah Soora, ia menarik kasar rambut Soora membuat wanita itu meringis kesakitan,
"Berani-beraninya kau memacari milikku bitch! Ingat, Jeon Jungkook milikku! hanya milikku, kau dengar!" Teriak El didepan muka Soora.
Soora memegang rambutnya yang ditarik,
"Lepas, tolong lepaskan rambutku. Ini sakit!" Ringis Soora.
El melepaskan rambut Soora, membuat Soora menghela nafas lega tetapi setelah itu, Soora terlonjak kaget saat El mengarahkan pisau menuju wajahnya. Soora berusaha mundur untuk kabur tapi tangannya dicekal El,
El tersenyum menyeramkan,
"Kau yang memaksaku melakukan hal ini, Jeon Jungkook." Ucapnya lalu menggoreskan pisau berlumuran darah itu ke wajah wanita yang membuat El cemburu setengah mati.
Soora menjerit, tapi El tak memperdulikan nya. El akan melakukan segalanya demi mendapatkan Jeon Jungkook. El rela menjadi seorang Psycho demi lelaki itu.
Gimana? Suka?
Jangan Lupa Vote, Komentar nya Guys!Salam Jahat😈
Kokowife
19 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Girl [JEON JUNGKOOK]
Fanfiction[DON'T COPY MY STORY]🚨 "Jadi milikku atau kusiksa semua orang yang dekat denganmu?! " "Kau sudah gila!! " "Karenamu.. "